SDN 16 KIKIM TIMUR DESA MARGA MULYA DI BANGUN POS SECURITY

LAHAT do.co.id Demi Keamanan Dan Kenyamanan Di Lingkungan Sekolahan, kini Sedang Di Bangun Pos Security Bertempat SD Negeri 16 Kikim Timur Tepatnya di SP II Bumi Lampung, Desa Marga Mulya, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat.


Pembangunan pos security, dengan ukuran panjang 2 meter, lebar 1,5 meter, tinggi 2,5 meter, dan Pelaksankan pembangunan langsung di awasi oleh Kepala Sekolah.


Saat di konfirmasi SUYAMI SPd, selaku Kepala Sekolah SDN 16 Kikim Timur dirinya menerangkan" Pembangunan pos security untuk sekolah, bersumber dana dari hasil penjualan kebun sawit yang ada di lingkungan sekolah,


"Kita manfaatkan untuk sedikit-sedikit membangun melengkapi kebutuhan sekolah, tujuan dibangun Pos security supaya sekolah aman, anak-anak kita juga aman, dan bila ada tamu, ya lapor dulu kepada petugas security yang ada didepan sini," terangnya," kamis (19/10/23) kemarin.


"Pesanya untuk sekolah kita, sekolah menjadi aman, di lingkungan maupun di masyarakat dan anak-anak kita, bisa belajar dengan tenang dan nyaman" ujar, kepala sekolah ungkapnya.(Editor Dharmawan SE / Pers Abdul Kudus Tim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama