PT Satria Bahana Sarana Raih Terbaik 1 Paritra Award Tahun 2023

PALEMBANG - Dutaonline co.id

PT Satria Bahana Sarana (SBS) meraih Terbaik 1 Paritrana Award tahun 2023 untuk kategori sebagai Badan Usaha sektor Perdagangan dan Jasa tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel melalui seleksi oleh Tim Penilai yang diketuai Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Edward Chandra di Grand Ballroom Hotel Aryaduta. Selasa, 26/03/24.


Paritrana Award merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Presiden RI kepada Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota, dan Pelaku Usaha meliputi perusahaan skala besar – skala menengah, usaha sektor layanan publik dan usaha mikro, yang mendukung penuh pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.


Dalam sambutannya Pj Gubernur, Agus Fatoni mengatakan Provinsi Sumsel telah tercover sebanyak 1,1 juta yang telah terlindungi BPJS ketenagakerjaan, masih banyak yang belum terlindungi maka kita harus bekerja sama agar semua pekerja di Sumsel dapat terlindungi, untuk itu kita perlu menyusun rencana dan strategi dalam mengoptimalkan pekerjaan ini.

 

"Dalam kesempatan ini kita juga canangkan Gerakan Perlindungan Pekerja Rentan Serentak Se-Sumsel agar optimalisasi perlindungan tenaga kerja di Sumsel baik yang formal maupun informal semuanya dapat tercover jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan," ucap Pj Gubernur. 


Sekretaris Perusahaan PT SBS mengucapkan 

Puji syukur dalam rentan 1 bulan, SBS meraih 2 penghargaan dan kali ini kami mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah Provinsi Sumsel serta BPJS ketenagakerjaan wilayah Sumsel.


"PT SBS akan terus berkomitmen mendukung program Pemerintah dalam melindungi pekerja rentan, formal maupun informal di sekitar wilayah kerja kami, perlu kami sampaikan ini merupakan program CSR unggulan tahun 2023-2024, PT SBS menjadi satu satunya perusahaan yang melaksanakannya di Kabupaten Muara Enim," pungkas Yudhi Wibowo didampingi oleh Manager SDM Dian Wahyu Permadi dan Spv CSR Humas Syahrul Padri.(R95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama