DRAINASE DESA TALANG BULANG SUDAH DIBANGUN, WARGA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA BUPATI

Pali Pembangunan drainase yang ada di lingkungan Pasuruan Bawah, Desa Talang Bulang, Kecamatan  Talang Ubi Kabupaten Pali Sumatera Selatan  mendapat apresiasi warga setempat, Sabtu (25-5/2024)


Diketahui, pembangunan drainase ini bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Pali tahun anggaran 2024 yang dikerjakan oleh CV Aira Nusantara Mandiri 


Masyarakat Desa Talang Bulang mengucapkan terimakasih kepada Bupati Dr Ir H Heri Amalindo MM  dan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (perkim) Pali serta jajaran.

Ungkapan terimakasih tersebut, dilontarkan oleh masyarakat Desa setempat, karena telah terealisasinya pembangunan drainase di lingkungan warga Desa Talang Bulang, yang dilaksanakan oleh Dinas Perkim Pali sama dengan pihak rekanan CV. Aira Nusantara Mandiri


Dedi, warga setempat, saat dikonfirmasi dilokasi proyek menjelaskan, dirinya merasa senang dan bangga atas dibangunnya drainase yang ada dilingkungan Desa Talang Bulang.


"Saya mewakili masyarakat yang ada dilingkungan Talang Bulang mengucapkan, terimakasih kepada Bapak Bupati Pali Dr Ir H HeriAmalindo MM  karena telah merealisasikan pembangunan drainase di Desa kami, Desa Talang Bulang," paparnya.

Syukur Alhamdulillah, akhirnya di jalan lingkungan kita disini dibangun drainase, oleh Pemerintah Kabupaten, karena memang sudah lama jalan lingkungan ini belum ada pembangunan drainasenya, dan kini sudah direalisasikan," ungkapnya.


Dirinya sangat merasa senang atas pembangunan tersebut, sebab sebelumnya air sering naik kejalan apalagi di musim penghujan.


"Saya sebagai masyarakat yang ada disini merasa senang, karena pembangunan drainase ini sangatlah penting, bisa melancarkan aliran air yang ada dilingkungan sekitar, apa lagi disaat musim penghujan tiba, terkadang airnya naik kejalan, serta kerumah warga karena tempat saluran airnya belum diperbaiki, dan masih tanah juga," jelasnya. 


Ia juga berharap, setelah adanya pembangunan tersebut, tidak ada lagi air yang menggenang dijalan atau air yang masuk ke pemukiman warga sekitar.


"Dengan adanya pembangunan ini mudah- mudah tidak ada lagi air yang menggenangi jalan yang masuk ke pemukiman warga." Pungkasnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama