RESES ANGGOTA DPRD PALI DAPIL 3 PERJUANGKAN ASPIRASI MASYARAKAT DAPIL 3

PALI Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (DPRD PALI) dapil 3 (Kec. Tanah Abang dan Abab) gelar reses ke-1 tahun 2024.


Acara berlangsung di Balai kecamatan Abab dipimpin oleh Muhammad Budi Hoiru, S. Hi dan di hadiri anggota DPRD PALI, H. Ubaidillah, SH, Afias, A.Pr, Irwanto, SH, Saiful Hamid, Mulyadi, S. Tp, Supardi dan camat Abab dan tamu undangan lainnya. (13/05).


Dalam reses kali ini masyarakat dapil 3 PALI menyampaikan aspirasinya dengan berkeluh kesah kepada anggota DPRD yang melakukan reses.

Salah satunya, Ana Mayasari selaku perwakilan Tenaga Kerja Sukarela Puskesmas Abab yang menyampaikan agar DPRD PALI memperhatikan nasib honor perawat yang bekerja disana.


“Tolong, kami disamakan dengan perawat agar di angkat PPPK di tahun ini,” jelasnya.


Selain itu warga kecamatan Abab lainnya juga menyampaikan keluh kesahnya terkait sinyal internet di daerahnya yang tidak lancar.


“Sinyal mampus (red. sinyal handphone sering hilang), internet terganggu.

Tolong sampaikan kepada Kominfo atau provider yang ada Pak,” ungkap Najamudin warga Kecamatan Abab.

M. Budi Hoiru mengatakan, DPRD PALI akan mengakomodir pekerja honor Bidan, mungkin setelah reses kami akan memangil BKD untuk berkoordinasi terkait usulan PPPK yang ada dan nasib Bidan yang masih menjadi tenaga honor.


“Tolong bersabar untuk honor Puskesmas Abab, kami akan berkoordinasi dengan BKD PALI terkait nasib Bidan serta honor lainnya,” jelas M. Budi Hoiru.


Selain itu H. Ubaidillah menambahkan dirinya dan anggota DPRD PALI lainnya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat secara maksimal.


“Percayalah Insyaallah kedepannya nanti semua baru, kami akan perjuangkan hak – hak rakyat dan akan kami perjuangkan melalui jalur legislatif, seperi sinyal internet dan pembangunan infrastruktur lainnya yang ada di Dapil 3 Kecamatan Tanah Abang dan Abab, dan PALI secara menyeluruh,” ungkap Ubaidillah.


Selain itu H. Ubadidillah, SH anggota DPRD PALI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), dalam kesempatan ini mengajak masyarakat agar mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PALI tahun 2024 ini.


“Mari kita memilih Bupati dan Wakil Bupati dengan hati nurani, agar dapat pemimpin yang bisa mengakomodir keinginan masyarakat mari kita sukseskan Pilkada PALI nantinya,” jelasnya.(R95)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama