Ajang Pencari Bakat Got Telent RI Weathers di Gelar di Muhamadiyah Ulak Paceh - DutaOnline

Post Top Ad


Ajang Pencari Bakat Got Telent RI Weathers di Gelar di Muhamadiyah Ulak Paceh

Share This
DUTAONLINE.CO.ID Muba Audisi  Pencari 

bakat dan bintang dangdut masa depan yang diadakan Got Talent-RI Weathers mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan. Minggu (31/3/2019).

Kegiatan pencarian bakat yang digelar kali ini kerjasama dengan Muhammadiyah Ulak Faceh diharapakan akan muncul bibit penyanyi dangdut berbakat dan berkarakter yang akan mewarnai perkembangan dan kemajuan musik dangdut di tanah air.

Direktur RI-Weathers, Rian Saputra M.Kes mengatakan, para perserta yang lolos di tiga besar di audisi ini, nantinya akan langsung menandatangani kontrak kerjasama dengan pihak RI-Weathers.

" Kegiatan yang kita laksanakan di Gedung Muhammadiyah Ulak Faceh ini, selain Audisi penyayi dangdut juga ada audisi penyanyi POP, dan Modelling, peserta yang lolos seleksi nanti menjadi calon bintang dangdut berbakat dan dapat kontrak langsung dari pihak kita," kata Rian dibincangi diselah selah kegiatan.

Dijelaskannya, kemudian para kontestan ini sebelum masuk tiga besar peserta terbaik, terlebih dahulu akan dilakukan penjaringan, pada titik ini peserta akan diberikan pelatihan antara lain teknik olah vokal, koreografi, kepribadian, serta penampilan busana dan make up oleh pelatih profesional di bidangnya," paparnya lagi. 

“Kami merasa bangga karena kami sudah mendapat tempat di hati masyarakat, dan acara ini menjadi jalan bagi pesertanya untuk menjadi bintang dangdut terkenal yang dikenal luas oleh masyarakat," tambah Rian.

Salah satu peserta yang sempat dibincangi portal ini Redi (39) mengemukakan sangat senang bisa mendapat kesempatan mengikuti audisi di Ulak Faceh ini, Ia mengaku sedang berupaya untuk mewujudkan cita citanya menjadi penyanyi dangdut yang sukses di masa depan.

“Saya ingin mencoba kemampuan yang saya miliki di dunia musik dangdut, serta dapat berpartisipasi dan meramaikan dalam acara tersebut," Ungkapnya.(sh/nira)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages