Atlit Siwo PALI Ikut Berlaga Cabor Badminton Palembang


                          dutaoline.co.id
Palembang DO.co.id Fun Games 2019 yang di gelar oleh PT.Pupuk Sriwidjaja Palembang Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI ), mengirimkan Enam Atlit di Cabang Olahraga Badminton yang handal,serta siap menjadi Juara Umum, Sabtu (27/04/2019).

Hal ini di lontarkan langsung oleh Ketua Koordinator Atlit Cabor Badminton yaitu  Hermansyah.DM, mewakili Ketua PWI  PALI , Adv Nurul Falah,SH mengatakan bersyukur dengan mengirimkan  Enam Atlit Cabang Olahraga Badminton berlaga di Fun Games 2019 yang berlangsung di Gor Bulutangkis PT.Pusri Palembang,Katanya di Sela- Sela kegiatan Sabtu,(27/04/2019).

"menurutnya, Walaupun Siwo PWI PALI baru di bentuk namun Enam Atlit ikut berlaga di Fun Games, yakin Atlit Badminton PWI PALI  pasti Juara Umum Dalam Ajang Fun Games 2019,"pungkasnya.

Sementara itu Ketua Siwo PALI PALI Suhardi mengungkapkan Fun Games Tersebut, merupakan suatu ajang silaturahmi, sekaligus memperkenalkan Siwo PWI Kabupaten PALI ke Provinsi Sumatera Selatan. Alhamdulillah meskipun terbilang baru Siwo PALI mengirimkan Tiga Ganda Putra Badminton.

"Saya berharap anggota yang tergabung di Siwo PWI PALI dapat tersuport dengan ajang ajang seperti ini, mengingat wartawan di Kabupaten PALI cukup banyak, serta mempersiapkan Porwada di Lubuk Linggau dan Porwanas di Papua 2020 yang akan mendatang, " harapnya.(nr96/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama