Sekda PALI Berpesan Agar Satpol-PP, Satlimmas Jaga Keamanan Pemilu Nanti

                   
                          dutaonline.co.id

DO.co.id PALI Suana perayaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) ke 69 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), berjalan khidmat. Bertindak sebagai Komandan Upacara, Sekda Syaron Nazir Rabu (10/4)

Dalam amanatnya, Sekda mengatakan dalam melaksanakan tugasnya, Sat Pol PP dan Linmas, yang mengamankan Pemilihan Umum, agar bekerja tulus dan ikhlas demi menunjang percepatan pembangunan di Bumi Serepat Serasan. “Berharap Satpol-PP, Satlimmas dan Damkar menjadi salah satu aset Kabupaten PALI untuk menunjang  majunya Kabupaten PALI, apa lagi menghadapi Pemilu pada 17 April 2019,” harap Sekda.

Selain itu, jelang Pemilihan  DPRD Kabupaten Kota,  DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI,  dan Prisiden dan Wakil Prisidin  pada 24 17 April 2019 mendatang, Sekda berpesan agar Satpol-PP, Satlimmas dan Damkar bisa bersama-sama menjaga situasi saat ini tetap kondusif. “Harus selalu siap siaga menjaga Pilkada serta tersebut, dan bersinergi menciptakan lingkungan tetap aman,” pesan Syaron

Kepada Pemadam kebakaran, Sekda juga menginginkan pada 2019 dipridiksi memasuki musim panas dan Kabupaten PALI merupakan zona mera ketia musim panas,  agar mewujudkan Zero hotspot supaya tidak ada gangguan kebakaran hutan maupun lahan yang menyulut bencana asap.

Sementara itu Kasat Satpol-PP Kabupaten PALI mengatakan di hari jadi Satpol-PP ke 69 tersebut,  siap memerikan rasa keamanan kepada masyarakat, untuk mejaga ketertiban  dalam mengahadapi pemilu secara serentak 17 April 2019 mendatang, “Kita akan terus patroli bereja sama denagn TNI dan Polri pada H-4 dan H-1 mejelang pemilu 17 April 2019 mendatang, agar bisa  memerikan rasa nyaman kepada masyarkat untuk memberikan hak suaranya pada saat melakukan pemilihan nati.” Ujarnya

Terpisa Kepala Dinas Kebakaran Ibrahim Cik Ading mengatakan dalam rangka Hut Damkar yang ke 100 siap memberikan pelayanan yang ekstra kepada masyarkat dan akan menikatkan pelayanan dari pada tahun tahun sebelumnya  sehingga apa bilah ada kebakaran segra dan cepat tetatasi.

“Kita akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan akan kita tingkatkan pelayanan dari pada tahun tahun sebelumnya,  kita berharap masyarkat tetap waspada tidak membakar lahan pada saat musim kemarau tiba.” Pungkasnya(nr96)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama