Memasuki H Ke-3 Puasa Bupati Pali Ajak Masyarakat PALI Buber di Kediamannya

                         dutaonline.co.id
PALI DO.co.id Kamis(9/5-2019) Memasuki awal Bulan Suci Ramadhan 1440 H Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) , Ir H. Heri Amalindo MM mengadakan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Komplek Pertamina Pendopo Talang Ubi, Rabu (08/05/2019)

Hadiri pada acara ini, Anggota DPRD Kabupaten PALI, Kejari Kabupaten PALI, FKPD kabupaten PALI,  Polsek di Kabupaten PALI, Tokoh Agama dan ratusan masyarakat Kabupaten PALI.
Pada kesempatan ini, Bupati PALI H Ir Heri Amalindo MM dalam sabutannya mengatakan bahwa buka bersama ini merupakan dalam rangka upaya untuk terus meningkatkan jalinan silaturahmi agar semakin harmonis antar FKPD Kabupaten PALI dan masyarakat di Kabupaten PALI.

Malam ini malam ke 3 bulan suci Ramadhan. Dan sengaja saya mengajak FKPD dan masyarakat untuk berbuka puasa dengan tujuan agar semakin baik hubungan silahturahmi yang sudah terjalin antar kita semua ” Ucap Heri.
Ditambahkannya, bahwa kegiatan ini selain berbuka bersama puasa Ramadhan, juga dilanjutkan dengan Sholat Maghrib, Sholat Tarawih berjamaah serta siraman rohani yang akan diberikan oleh Bapak H Hasanudin Ketua Kemenag Kabupaten PALI.

Ini merupakan agenda yang kita lakukan yaitu sholat Maghrib dan Tarawih berjamaah seluruh FKPD dan Masyarakat ,” terang Heri Amalindo.

Sementara itu, terpisah Ahmad Yani (36th) salah seorang Warga Talang Ubi Kabupaten PALI yang mengikuti kegiatan ini, sangat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten PALI Ir H Heri Amalindo MM yang telah mengajak masyarakat untuk berbuka bersama di kediaman rumah Dinasnya.
Kata dia ini wujud perhatian Heri Amalindo kepada masyarakat PALI.

Kami semua berdo’a, mudah mudahan selama beliau menjabat Bupati PALI selalu diberikan kesehatan untuk melakukan tugas tugasnya demi memajukan dan mensejaterahkan masyarakat Kabupaten PALI ” Harap Yani.

Kami pun selaku masyarakat Talang Ubi memberikan Apresiasi kepada Bapak Bupati Heri Amalindo yang telah mengundang kami untuk berbuka bersama serta Sholat Magrib dan Teraweh secara berjemaah, dilanjutkan lagi dengan ceramah Agama. Ini merupakan wujud Pemimpin yang selalu dekat dengan masyarakatnya ” Ujarnya

Sumber Berita(Ab)

Editor Berita (sl/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama