SMA NEGERI 1 ABAB LEPAS SEBANYAK 145 ANAK DIDIK - DutaOnline

Post Top Ad


SMA NEGERI 1 ABAB LEPAS SEBANYAK 145 ANAK DIDIK

Share This
                         dutaonline.co.id 
PALI DO.co.id Sekolah Menengah  Atas Negeri 1  ABAB Desa Betung Abab Kabupaten PALI Sumsel bertempat di halaman SMA Negeri 1 ABAB, mengelar acara pelepasan peserta didik kelas XII SMA Negeri 1 ABAB tahun pelajaran 2018-2019, Sebanyak 145 siswa yang ikut dalam perpisahan tersebut.dihadiri Camat Abab Drs Arpan,dewan guru SMAN 1 Abab, Kepala Desa se-kecamata,para wali murid siswa siswi yang akan dilepas hari ini kamis(2/5-2019)
Kepala SMA Negeri 1 ABAB Drs Rusiman dalam hal diwakili Alam Seri Spd sambutanya mengatakan,kami para dewan guru SMA Negeri 1 Abab, kepada seluruh para wali murid mohon maaf dikarena kepala SMA Negeri 1 Abab tidak bisa hadir di tengah kita, dikarenakan beliau ada pelantikan di kota Palembang,jadi kami mohon maaf,hari kita melepaskan sebanyak 145 siswa kelas XII yang akan diserahkan kepada orang tua.

Terima kasih kepada orang tua yang sudah memberikan amanah kepada kami untuk mendidik anak-anaknya. Kami berharap 145 siswa yang dilepaskan ini berhasil dengan baik, dan yang mereka cita-citakan akan tercapai,,ujarnya.
Lebih lanjut Alam Seri mengatakan perpisahan ini terlaksana atas inisiatif siswa kelas XII. Mereka yang mengurusnya sendiri, jadi acara ini dari siswa untuk siswa.

Saya berharap kepada siswa siswi yang lulus nanti lanjutkan sekolah kalian ke jenjang yang lebih tinggi lagi agar nantinya dapat berguna bagi bangsa dan negara serta dapat membangga kedua orang tuanya dan juga dapat menharumkan SMA Negeri 1 ABAB ini
“Siswa yang nantinya lulus akan jadi alumni, kita diharapkan dapat mempertahan nama baik sekolah. Gapailah cita-cita dengan baik, ucapnya.

ditambahkan, tahun ini ada lima siswa kelas XII yang diterima di PTN yakni satu diterima di Unsri  1 siswa  jurusan luar biasa dan 8 siswanya UIN Raden Fatah PELAMBANG jurusan akuntansi dan manajemen.ucapnya.
Ketua Komite SMA Negeri Hajar Idris menambahkan juga mengharapkan kepada seluruh siswa siswi SMA Negeri 1 ABAB kiranya nanti kalau harapan kita kalau bisa lulus 100% serta teruskan perjuangan ke jenjang yang lebih tinggi lagi

Saya juga berpesan kepada para wali murid mari kita jaga anak anak kita jangan sampai anak anak kita terkena narkoba ungkapnya (nr96/sl red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages