Usai Sahur Malah dirampok Saat Jalan Santai - DutaOnline

Post Top Ad


Usai Sahur Malah dirampok Saat Jalan Santai

Share This
                         dutaonline.co.id 
                             Poto ilustrasi
PALI DO.co.id Aksi perampok kali ini di alami Alin (14) dan ke tiga kawannya pengalaman tidak menyenangkan ini di alami remaja Desa Panda Dewa ini, jadi korban perampasan HP saat jalan santai usai sahur Selasa (07/05/19).

Saat bulan Ramadhan biasanya banyak remaja membantu warga untuk bangun sahur, dan usai sahur pun banyak muda mudi menghabiskan waktu dengan jalan santai keliling Desa Panta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Sumsel

Meski tradisi ini mulai di tinggalkan warga, akan tetapi masih ada saja beberapa remaja yang melakukan kegiatan keliling Desa membagunkan sahur.

Warga Panta Dewa Tika (26) jadi saksi sekaligus yang membantu korban mencega aksi penodong tersebut merampas Hp ke 3 teman korban.

"kejadiannya pukul 05 usai subuh, saat itu saya tengah membereskan meja bekas sahur, terus saya dengar jeritan anak-anak teriak minta tolong dekat dari rumah saya, cepat-cepat saya keluar rumah dan saya liat salah seorang anak sambil ketakutan menghampiri saya minta tolong" jelas Tika

Sempat terjadi tarik menarik hp antara korban dan pelaku perampokan, beruntung hanya satu 1 hp korban yang di ambil dan belum sempat mengbil 3 hp milik teman korban

Saya tidak banyak bisa berbuat banyak karena dia juga kan perempuan jelasnya, namun karena aksinya mengertak perampok itu lari meninggalkan korban dan hanya berhasil merampas 1 buah Hp milik Alin.

"Kalo saya tidak keluar entah apa yang akan di alami mereka, meski takut saya teriak sambil buka pintu wooy ada apa disitu, dari situ langsung lari perampoknya" tambahnya.

Sampai berita ini terbitkan kejadian tersebut belum dilaporkan ke pihak kepolisian, karena untuk melakukan pelaporan ke Kapolsek Talang Ubi setempat cukup jauh dari desa Panta dewa.

sumber berita (ayu)

editor berita (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages