WARGA TERIAK HISTERIS LIHAT SI JAGO MERAH HABISKAN TIGA RUMAH SATU KORBAN JIWA - DutaOnline

Post Top Ad


WARGA TERIAK HISTERIS LIHAT SI JAGO MERAH HABISKAN TIGA RUMAH SATU KORBAN JIWA

Share This
                         dutaonline.co.id 
PALI dutaonline.co.id Minggu pagi sekitar jam 9 wib warga Talang Jawa Kelurahan Talang Ubi Barat dikejutkan dengan adanya teriakan - teriakan yang histeris dari sala satu warga disana, dan itu membuat warga keluar rumah tuk melihat ada kejadian apa.

Tak disangka teryata ada tiga rumah yang dilalap sijago merah yang melululantakan isi rumah dan apa saja yang ada didekatnya, sontak warga langsung memberikan pertolongan dengan membantu menyiram rumah yang mengalami kebakaran, sebelum mobil pemadam kebakaran milik PT. Pertamina Pendopo tiba dilokasih.
(Minggu, 19 Mei 2019).
Bahkan kejadian ini juga menjadi sangat menduka kepada keluarga, pasalnya diantara 3 rumah yang mengalami kebakaran itu ada 1 orang yang meninggal dunia terpanggang didalam rumah.

Menurut Lastri warga sekitar yang berhasil diwawancarai oleh awak media ini mengatakan, bahwa 3 rumah yang mengalami kebakaran tersebut milik suadara, Gusti, Rizal dan Ririn dan ada juga korban yang meninggal dunia.

Yang meninggal dunia itu menurut Lastri bernama Iskandar kakek - kakek yang sedang tertidur lelap didalam rumah, dan diperkirakan usianya sekitar 70 tahunan."ungkapnya.

Warga sudah tidak bisa lagi menolongnya karena waktu kejadian tersebut api sangat besar dan ditambah angin yang kencang, setelah api padam barula bisa ditemukan jenazah."pungkasnya.

Dari pantauan awak media ini dilapangan api yang membakar rumah diduga berasal dari arus jaringan listrik.

Sumber Berita (rg)

Editor Berita (sl/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages