BUAT MASYARAKAT YANG PUTUS SEKOLAH DAFTARKAN DARI ANDA... - DutaOnline

Post Top Ad


BUAT MASYARAKAT YANG PUTUS SEKOLAH DAFTARKAN DARI ANDA...

Share This
.
PALI dutaonline.co.id Rabu(26/6-2019)Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Sekolah Paket untuk membuka ruang yang putus sekolah bahkan yang tidak pernah sekolah.untuk mendapat kan ijazah akan segera di buka di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Propinsi Sumatera Selatan.

Program Pemerintah dalam bidang pendidikan adalah kesetaraan kegiatan belajar paket. Hal itu sesuai dengan Keputusan Mendikbud No 0131/U/1994 tentang Program Paket A dan Paket B. Selain itu,

Pernyataan Mendikbnas pada 22 Juni 2000 tentang pelaksanaan Paket C. Kejar paket ini merupakan salah satu cara dalam meningkatkan mutu kualitas akademik bagi masyarakat yang tidak atau bahkan belum pernah bersekolah. Termasuk sekolah atau lembaga pendidikan yang tidak melalui jalur berbasis kurikulum non pemerintah.

Masyarakat kita masih banyak yang putus sekolah ujar Egi Ernawan S.pd saat di sambangi di kediaman nya Desa Karang Agung

oleh karena itu saya hanya mengambil sebagian kecil untuk dapat berbuat lebih Fokus kesetaraan yang saya buat tentu pada generasi muda dan yang masih berusia produktif karena nasib kita tidak ada yang tahu, harapan besar saya dengan adanya program ini saya berharap kedepan akan mengurangi penganguran dan dapat membuka peluang usaha yang ada di daerah kita. Jelasnya selasa(25/6)

Siapa tau nanti yang sekolah paket bisa bekerja di perusahaan, bahkan di pemerintahan desa seperti jadi Kadus, Kaur, bahkan nyalon kan jadi Kades.Kegiatan nanti akan sesuai dengan aturan dan Kurikulum yang ada agar dapat tampil beda dengan sekolah paket yang lain nya ungkapnya.
,
Sumber Berita (ksr)
,
Editor Berita (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages