JALIN SILATURAHMI BUPATI PALI GELAR HAHAL BIHALAL - DutaOnline

Post Top Ad


JALIN SILATURAHMI BUPATI PALI GELAR HAHAL BIHALAL

Share This
,
PALI dutaonline.co.id Memasuki hari kedua kerja pasca-cuti lebaran, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan TKS (tenaga kerja sukarela)di lingkup Pemkab PALI melaksanakan halal bihalal. Mereka saling bersalaman, bermaaf-maafan dan saling mengikhlaskan akan  kesalahan masing-masing terhadap sesama pegawai bertempat di halaman kantor Bupati PALI Selasa (11/6).

Halal bihalal yang dilaksanakan setelah apel bersama, dipimpin langsung Bupati PALI ir H Heriamalindo MM. Turut hadiri, Sekretaris Daerah Kabupaten PALI Syahron Nazil SH ketua DPRD PALI Drs Soemarjono SH,Koramil , Kapolsek, Kejari Talang Ubi,Para Staf Ahli Bupati dan Para Asisten Setda PALI serta Seluruh Kepala OPD Kabupaten PALI dan Staf Kecamatan PALI

"Heri mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai, karyawan dan staf masing-masing OPD di Lingkungan Pemkab PALI yang telah hadir pada Halal bihalal setelah cuti libur Lebaran Idul Fitri 1440 H. "Halal bihalal pada pagi hari ini saya anggap penting karena mengawali kegiatan setelah libur panjang," ujarnya.

Dikatakan Heri, pihaknya ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat dan publik harus dilakukan pada hari pertama masuk kerja.

 Oleh karena itu, seluruh staf karyawan baik di kecamatan sampai pelosok desa dan kelurahan harus kembali bekerja. "Jadikan momen Idul Fitri ini sebagai instropeksi untuk selalu meningkatkan kinerja khususnya dalam pelayanan bagi masyarakat," tandasnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages