SERTIJAB CAMAT ABAB,,BUPATI PALI BERHARAP KERJA YANG BAIK

.
PALI dutaonline.co.id Camat Abab saat ini dijabat Emilya S Sos. Sebelumnya, Camat Abab Drs  Arpan MN.Masyarakat serta kepala desa juga diharapkan dapat mendukung Camat yang baru dalam mengemban tugasnya sebagai Camat Abab

Bupati Pali dalam hal ini diwakili kadin Bakesbangpol PALI plt  Rizal Falevi SH mengapresiasi pengabdian Camat Abab yang lama, Drs Arpan MN
menjadi Camat yang menggantikan Kadin Bakesbangpol Rizal . Ia menyampaikan terima kasih kepada Arpan yang telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan Abab ini .
“Camat yang baru EmilyaS Sos adalah orang Abab asli. Jadi saya berharap Camat yang baru dapat membangun daerah dengan sebaik-baiknya,” ujar Rizal , Rabu (26/6_2019)

Menurut Rizal ,,Emilya bukanlah serta merta menjadi Camat. Melainkan penuh perjuangan. “Selamat kepada masyarakat Abab karena baru kali ini camatnya orang  masih orang Abab ini juga ,dulu Camat Abab , sekarang masih orang Abab asli,” ucapnya.
Dengan perjuangan yang dicapai oleh Camat Abab, Emilya S Sos menjadi contoh atau motivasi bagai masyarakat. Rizal mengimbau masyarakat dan kepala Desa se-kecamatan tuk saling mendukung dan kerja sama yang baik tutupnya

Camat Abab yang lama,Drs Arpan MN menghaturkan permohonan maaf bila banyak kekurangan selama dirinya menjadi sebagai Camat Abab.

Ia juga menitipkan pembangunan di Kecamatan Abab kepada Camat yang baru. “Apa yang sekiranya baik mudah-mudahan dapat dilanjutkan,” katanya singkat.

Sementara itu, Camat Abab yang baru, Emilya S Sos menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan karya Camat Abab yang lama untuk kemajuan Kecamatan Abab Pada kesempatan itu,
Emilya,,meminta dukungan seluruh unsur pemerintah kecamatan, desa dan seluruh lapisan masyarakat di Abab.
“Sehingga, bersama-sama membangun Abab dan melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh camat yang lama.

Saya juga harapkan kritik dan sarannya yang membangun untuk kebaikan dan pembangunan di Kecamatan Abab” tuturnya.

Pada kesempatan itu,Emilya mengatakan, tak lama lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi, yaitu PILKADES  2019. Untuk itu, ia mengharapkan masyarakat khususnya kepala desa agar dapat menjaga keamanan dan kondusivitas di daerahnya masing-masing. “Jaga situasi aman yang telah terjaga selama ini,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten PALI staf Bakesbangpol Pali, Baninsa Kecamatan Abab Kapolsek P Abab kepala Desa Se.Kecamatan Abab tokoh masyarakat tokoh agama tokoh adat Acara dilaksanakan diaula Gedung serbaguna  Desa Betung Selatan Kecamatan Abab Kabupaten Pali Sumsel (nira96)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama