Ketua DPRD MUBA Support Program PWI

Muba - dutaonline.co.id -- Senin(29/7) Ketua DPRD Musi Banyuasin Abusari S.H.,M.Si. sangat mendukung dan mensuport program kegiatan dan langkah yang di kerjakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba, bahkan beberapa usulan PWI yang di ajukan ke DPRD di ABPD P menjadi prioritas utama demikian diungkapkan Abu Sari usai memimpin Rapat Badan Anggaran di Komisi 2 Minggu 28 / 07/2019 .

DPRD Muba siap mendukung dan tidak akan menghambat apapun kegiatan PWI, apalagi PWI merupakan salah satu Wadah Wartawan , kami berharap PWI terus bersinergi dengan DPRD Muba, proses ini memang ada tahapan-tahapannya tapi saya yakinkan harapan rekan - rekan PWI akan kami upayakan , kami sangat tahu jika suatu daerah ingin besar  maka tulisan wartawan lah yang sangat dibutuhkan, begitu juga tanpa wartawan masyarakat tidak tahu kalau wakil rakyat di DPRD sudah memperjuangkannya.

Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH sangat berterima kasih atas dukungan dan Suport ketua DPRD Muba, semoga semua program yang telah diajukan PWI Muba Tahun ini dapat terealisasi dan bisa bermanfaat, baik pemerintah maupun masyarakat.

Lanjut Herlin,pengajuan PWI tahun ini ada program peningkatan dan pelatihan wartawan dan kedepan berharap wartawan yang tergabung dalam wadah PWI menjadi Smart and Positive journalist.Benar kata ketua DPRD, bisa karena biasa, jika ormas lain bisa kenapa organisasi PWI Tidak bisa, PWI siap bersinergi dengan pemerintah termasuk menjadi mitra DPRD Muba,Pungkas Herlin.(sbg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama