Kunjungan Mayjen TNI Adi Sudaryanto Akan disambut Anak Anak SDN Bukit Sejahtera. - DutaOnline

Post Top Ad


Kunjungan Mayjen TNI Adi Sudaryanto Akan disambut Anak Anak SDN Bukit Sejahtera.

Share This
MUBA - dutaonline.co.id Jum,at(19/7) Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos melalui Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky gelar Rapat Koordinasi bersama Kepala SDN Bukit Sejahtera, guna Penyambutan Kunjungan Jenderal Bintang Dua Mayjen TNI Adi Sudaryanto ke Desa SP3 Bukit Sejahtera.

Rapat Koordinasi Penyambutan tersebut yang akan direncanakan pada 23 Juli 2019 nanti akan melibatkan banyak unsur terkait, baik dari Pemerintah Kabupaten, Polri, Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Toko Agama, serta Sekolah - sekolah. Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky yang didamping Kepala Desa SP3 Bukit Sejahtera Aruji datangi SDN Bukit Sejahtera guna menjelaskan agar pihak Sekolah melibatkan Siswa - siswinya didalam Penyambutan nantinya.

Dansatgas V TMMD Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalui Kapendim 0401/Muba Letda Inf Decky menjelaskan, "Rapat Koordinasi bersama Kepala SDN Bukit Sejahtera kali ini adalah guna melibatkan siswa - siswi untuk meramaikan Penyambutan Mayjen TNI Adi Sudaryanto. Karena tak hanya SDN Bukit Sejahtera Saja yang mengikuti tapi juga Unsur Kepemerintahan Daerah, baik dari Kabupaten, Kecamatan, maupun Desa, "Dikatakan Letda Decky dalam Rapat Koordinasi.

Bak gayung bersambut Kepala SDN Bukit Sejahtera Poniran, SPd, So menyambut baik rencana yang akan melibatkan Siswa - siswinya dalam Penyambutan nanti, hal tersebut sangat langkah untuk di lihat pada setiap tahunnya. Maka pihak Sekolah Bukit Sejahtera siap untuk ikut serta.

"Alhamdulilah jika Pihak Kodim 0401/Muba akan melibatkan Siswa - siswi SDN Bukit Sejahtera, hal ini adalah kegiatan Positif yang bagi kami. Dan saya yakin Siswa - siswi kami pun akan siap mensukseskan Penyambutan itu nantinya,"Dikatakan Poniran saat dibincangi diruang Kantornya.

Lebih lanjut Poniran menambahkan, "Siswa - siswi kami pun dengan adanya keterlibatan ini dapat mengambil sisi positifnya, yang mana dapat mengenal Program TNI melalui TMMD Ke 105, juga menanamkan kesadaran diri mereka betapa pentingnya peduli terhadap Desa sendiri, "Pungkasnya.(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages