PERAGAKAN 49 ADEGAN REKONTRUKSI, POMDAM II/SRIWIJAYA KAWAL KETAT PRADA DP. - DutaOnline

Post Top Ad


PERAGAKAN 49 ADEGAN REKONTRUKSI, POMDAM II/SRIWIJAYA KAWAL KETAT PRADA DP.

Share This
.
MUBA, dutaonline.co.id -- Kamis(4/7-2019) Polisi Militer  Pomdam II/Sriwijaya, Sumatera Selatan, menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan dengan cara mutilasi yang di lakukan oleh Prada DP terhadap vera Oktaria  di  penginapan Sahabat Mulya, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten  Musi Banyuasin, Rabu , (3/7/2019).

Kolonel Donald Siagian,pomdam II/ Sriwijaya,mengatakan," Rekonstruksi  di mulai  pada pukul 9.30 Wib hingga pukul 11. 30 Wib dengan 49 adegan yang di peragakan oleh Prada DP.

Rekonstruksi ini untuk meyakinkan penyidik pomdam II/Sriwijaya, bagaimana kejadian kasus pembunuhan mutilasi yang terjadi pada Jumat  (10/5/2018) yang lalu,” ujarnya.
Untuk proses rekonstruksi semua telah selesai, selanjutnya kita akan
mulai hari ini kami dari kodam telah melaksanakan kegiatan rekonstruksi dan rekon ini untuk melengkapi dan mencocokan yang tidak sama selama masa penyelidikan oleh Pomdam II/Sriwijaya.

Donald  Siagian  juga menambahkan minggu depan sekiranya berkas perkara ini sudah selesai dan sudah bisa kami limpahkan kepada penuntut militer Kolonel
mukholid dan sudah bisa di laksanakan persidangan  oleh penuntut militer di jakabaring Minggu depan ,” ujarnya.

Dari pantauan di lokasi,di tempat yang Sama terlihat jalannya rekonstruksi  yang di laksanakan oleh pihak Pomdam II/Sriwijaya , Polsek Sungai Lilin AKP Hernando dan Anggotanya melakukan pengamanan dan mensterilkan lokasi rekonstruksi sedangkan rekon semuanya  terlihat  diambil alih oleh pihak Pomdam II/Sriwijaya.

Sementara Camat Sungai Lilin, Emilya Afrianita S STP.,Msi menanggapi  kejadian tersebut saat di wawancarai oleh awak media mengatakan," dirinya menghimbau agar masyarakat kedepannya yang mempunyai usaha penginapan lebih teliti dan waspada agar tidak terulang seperti peristiwa yang terjadi pada kasus Prada DP ,"katanya singkat.

Dalam rekontruksi di sekitar penginapan Sahabat Mulya diberi garis polisi dan rekontruksi tersebut tertutup untuk umum maupun awak media kususnya yang di dalam penginapan.


Terlihat oleh awak media di lapangan," Ratusan  warga memadati lokasi kejadian pembunuhan di Penginapan Sahabat Mulia  jalan PT. Hindoli Rt. 05 Rw. 03 Kelurahan Sungai Lilin ,Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba dan Masyarakat  juga merasa penasaran dengan sosok Prada DP.

Oooo ..masih muda rupanya teriak  warga yang melihat rekontruksi tersebut dan hukumlah seberat-beratnya pak,”cetus salah seorang warga keheranan.(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages