Proses Pengerasan Jalan Semakin di Kebut menjelang upacara pembukaan TMMD Ke-105 dan HUT Bhayangkara - DutaOnline

Post Top Ad


Proses Pengerasan Jalan Semakin di Kebut menjelang upacara pembukaan TMMD Ke-105 dan HUT Bhayangkara

Share This
.
MUBA -  dutaonline.co.id --Senin (8/7-2019) Semakindekat dengan H-2 upacara Pembukaan TMMD Ke - 105, yang mana akan dilaksanakan serentak dengan Upacara HUT Bhayangkara Ke - 73. Pengerasan jalan menuju lapangan upacara semakin dikebut agar bisa cepat dilalui pada 10 Juli 2019 nanti.

Terpantau dilapangan, pengerasan jalan menuju lokasi upacara pembukaan TMMD tersebut telah dalam Proses Perataan kiri dan kanan serta pemadatan krokos, dibantu oleh warga masyarakat Desa Bukit Sejahtera, anggota TNI yang diterjunkan bahu - membahu mengumpulkan krokos menggunakan cangkul dan menggesernya ketengah Jalan agar dapat dipadatkan menggunakan alat berat.
Selain itu juga ditempat terpisah. Perbaikan jembatan sudah mulai dipercepat oleh pekerja yang mana dibantu juga oleh anggota TNI serta warga masyarakat yang melakukan pengawasan pada titik perbaikan jembatan tersebut.

Salah satu Anggota Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman yang bertugas dalam pengawasan Serka Rosyidin mengatakan, "Kita lakukan pengawasan guna mempercepat Proses pengerjaan jalan dalam menyambut Upacara HUT Bhayangkara Ke - 73 dan Upacara TMMD Ke - 105, "Jelas Serka Rosyidin.

Selain itu ia menambahkan, "dengan 1 hari aktif tersisa menyambut upacara tersebut kita coba untuk gotong - royong dan Bahu - membahu agar proses pengerjaan jalan dapat maksimal, "Tukasnya.(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages