Sekolah Dasar Negeri Damar Asam Kurang Lokal Belajar. - DutaOnline

Post Top Ad


Sekolah Dasar Negeri Damar Asam Kurang Lokal Belajar.

Share This
Muba - dutaonline.co.id Kamis(1/8-2019) Sekolah Dasar Negeri Damar Asam Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan ini luput dari perhatian pemerintah Kabupaten Musi Banyiasin.

Pasalnya bangunan sekolah nya masih berdinding papan yang sudah rapuh dimakan usia.
Serta lantai semen yang sudah  banyak rusak karna belum juga diperbaiki,belum lagi bangku dan meja belajar yang sudah banyak yang rusak.

Menurut keterangan warga setempat yang dimintai keterangan pada Rabu 30/7/2019 menuturkan bahwa bangunan satu lokal sekolah ini dibangun tahun 2005 lalu,karna saat itu kekurangan lokal,lalu warga pun berinisiatif membangun lokal kelas untuk mencukupi kekurangan nya.

Harapan dari warga dan juga tokoh masyarakat desa Talang Simpang agar bisa dibangun lokal baru,karna jumlah murid nya sudah banyak sehingga sudah layak bila ditambah lokal baru ,sehingga murid di sini bisa belajar lebih nyaman dan aman,ungkap warga.

Ditemui diruangan kerja sekretaris dinas pendidikan Drs.Alias M.M menerangkan kepada awak media bahwa akan memanggil kepala sekolah dan meminta keterangan dapodik sekolah,karna untuk membangun lokal sekolah perlu melihat dapodik,jelas Alias.

Kepala Sekolah Negeri Damar Asam ketika di hubungi lewat nomor 0821-7793-8××× tidak aktif hingga berita ini diterbitkan.(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages