BUPATI PALI SAKSIKAN LOMBA GERAK JALAN DI HUT RI KE 74 DI KAWASAN KOMPERTA PENDOPO

PALI DUTAOLINE.CO.ID. Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74, Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar lomba baris berbaris dari tingkat SD, SMP, SMA, OPD dan umum, Kamis (15/8) mengambil start di lapangan Gelora Komplek Pertamina Pendopo dan finish di Gerbang Pertamina Simpang Lima Kecamatan Talang Ubi.
Sementara ujian panggung kehormatan berada di depan Mako Brimob dengan jumlah peserta 204 regu, terdiri dari 77 regu dari SD, 43 regu SMP, 34 regu SMA dan 50 regu OPD serta umum.

"Kegiatan ini sebagai sarana hiburan rakyat sekaligus memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 74," ungkap Kamriadi, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI didampingi sekretaris Haris Munandar.
Kegiatan tersebut disaksikan langsung Bupati PALI Heri Amalindo, Ketua DPRD PALI H Soemarjono, Sekda PALI Syahron Nazil serta sejumlah kepala OPD dan FKPD dilingkungan Pemkab PALI.

"Peserta dituntut menunjukan kreatifitasnya ketika di pos-pos penilaian yang dilakukan tim juri, terutama saat didepan panggung kehormatan. Karena di panggung kehormatan, pak Bupati, ketua Dewan dan sejumlah kepala OPD ada juga tim juri juga menilai," tukas Kamriadi.
Untuk penilaian sendiri dijelaskan Kamriadi bahwa tim juri sepakat untuk melihat kerapian, kekompakkan, keratifitas dan dari baris berbarisnya.

"Untuk pengumuman pemenang, kita menunggu seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT RI selesai. Sebab, masih banyak jenis kegiatan yang masih belum dilaksanakan," terang Kamriadi.
(mn/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama