INILAH VISI MISI ANTO AMIR CAKADES DESA PENGABUAN - DutaOnline

Post Top Ad


INILAH VISI MISI ANTO AMIR CAKADES DESA PENGABUAN

Share This
PALI DO.co.id Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Sumatera Selatan memasuki tahap kampanye umum, Senin malam (26/08/2019). Masing-masing calon telah menyiapkan Visi dan Misi untuk memikat suara rakyat.

Seperti perhelatan pesta demokrasi di Desa Pengabuan Kecamatan Abab Kabupaten PALI acara di laksanakan di Balai Serbaguna Desa Pengabuan diikuti Empat kanidat calon Kepala Desa.
Nomor 1 Melpa Puspenti, S.Pd , Nomor 2 Supriyanto, Nomor 3 Anto Amir, Nomor 4 Maulana,S.IP dan satu di antaranya adalah calon yang pernah mengelola pemerintahan desa atau calon petahana, yaitu Anto Amir calon nomor urut 3 menjabat Kepala Desa 1 periode mulai 2013 hingga 2019. 

Kemudian terpilih untuk periode 2013-2019, Anto Amir kembali mencalonkan lagi dalam pilkades serentak 2019 yang akan digelar pada 29 Agustus mendatang.
Setelah terbitnya Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa. Aturan tersebut memperbolehkan tiga periode menjabat kepala desa.

Dalam pencalonan kali ini, Anto Amir menjanjikan pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju masyarakat Desa Pengabuan yang maju, aman, dan sejahtera.
Selain itu juga akan melakukan peningkatan sumber daya manusia (SDM) melalui sejumlah program pendidikan yang berbasis keagamaan.paparnya(nira96)

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages