Nenek Nursiah berharap program Bedah Rumah - DutaOnline

Post Top Ad


Nenek Nursiah berharap program Bedah Rumah

Share This
Muba - dutaonline.co.id Jum,at(2/8-2019) Nenek Nursiah umur 68 Tahun dan kakek Kohar 70 tahun beralamat Desa Talang Simpang Kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin provinsi Sumatera Selatan ini hidup dibawah garis kemiskinan.

Rumah tempat tinggal Nursiah berukuran 4x4 ini sekaligus tempat tidur dan dapur digunakan Nenek Nursiah sebagai tempat istirahat nya sehari hari sepulang dari membukakan pintu sekolah.

Ketika disambangi media ini pada 31/7/2019 Kohar menuturkan bahwa sebagai penjaga Sekolah Dasar Damar Asam hanya mendapat upah 100 ribu sebulan dari sekolah.
Camat Jirak Jaya Nen Fadli ketika dihubungi media ini memberikan tanggapan positif terhadap kepedulian dan kontrol sosial kepada rekan rekan media yang telah memberikan informasi kepada kami terkait warga yang patut dibantu,ujar Nen Fadli

Nanti kami rencanakan dari kecamatan akan turun langsung bersama pemerintahan desa melihat rumah kakek Kohar di Desa Talang Simpang,bila perlu di prioritaskan untuk program bedah rumah,jelas camat.(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages