Upacara HUT RI ke 74 Di Kecamatan Abab Berjalan Hikmat dan Lancar

Pali Abab dutaonline.co.id Sabtu (17/8-2019) - Upacara pengibaran sang merah putih dalam rangkah memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dihalaman Kantor Camat Abab berjalan dengan hikmat dan lancar.
Bertindak sebagai pembina upacara Camat Abab Ibu Emilya S Sos Sebagai komandan upacara Brigpol S Yono,Peserta Pegawai Staf Camat abab,Ang Anggota DPRD Pali Mulyadi STP dari Partai PDIP dan Wahab dari Partai PAN dan para guru toko agama tokoh masyarakat
Upacara ini berlangsung di halaman kantor camat abab dimulai jam 9.00 wib sampai 10.35 wib. Penyelenggara upacara pada tahun 2019 ini, dilaksanakan oleh Peserta SMA sekolah yang ada di Desa Betung.

Dalam amanatnya Camat Abab ibu Emilya S Sos Menyampaikan dalam memperingati HUT RI ke 74 ini kita semua di tuntut untuk mengisi kemerdekaan Indonesia ini, dengan cara,kalau camat dan kepala desa,mari kita mensejarahkan masyarakat,kalau guru didiklah anak dididknya dengan baik,kalau ibu bapak,ajarkanlah anak kita dengan baik,
Kita perlu memperingati HUT RI ini karena tanpa pejuang dulu kita tidak akan seperti ini
Saya mengunjungi terimakasih banyak kepada anak anak para anggota paskibraka yang telah sukses melaksanakan pengibaran bendera merah putih jelasnya(Nira96)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama