SUNGGUH BOBROK PROYEK DRAINASE DIDUGA PROYEK SILUMAN TAK BERTUAN, - DutaOnline

Post Top Ad


SUNGGUH BOBROK PROYEK DRAINASE DIDUGA PROYEK SILUMAN TAK BERTUAN,

Share This
PALI-DO.co.id Kamis(10/10) Miris pembangunan drainase batu kali di Talang Baru Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ada dugaan mau cari untung besar.

Ini bukan lagi mencuri atau maling, tetapi sudah menodong," ungkap E B.AB,saat melihat pembangunan salah satu drainase di Talang Baru.03/10/2019.

Kenapa saya bilang ini bukan lagi maling tapi sudah menodong ya karna bisa kita lihat dari lantai,dinding drainase sudah babak belur dan hancur serta bekerja sembrono asal jadi, yang lebih parah juga tidak adanya papan plang informasi," tambahnya.
Beberapa warga setempat yang tidak mau di sebut namanya juga protes keras melalui media, dan saat di tanya awak media masalah penilaian pekerjaan tersebut menurut beberapa warga setempat, sontak warga setempat mengatakan pekerjaan pembangunan drainase tersebut sangat buruk.

Pekerjaan belum selesai,namun sudah banyak yang hancur serta drainase yang lama main asal poles saja biar keliatan seperti baru di cor," ujar HR.

Serta dinding cor batu kali sangatlah tipis,dan ada dugaan  juga yang cuman di cor di atasnya saja, pinggiran drainase main asal poles,"tambahnya.

Saat awak media meminta penilaian pada salah satu konsultan kawakan, JZ (38) beliau mengatakan ini Kontraktor mau cari untung besar,"ujarnya.

Saya merasa sedih dan geram kalau seperti ini pembangunan sangat sembrono dan asal asalan serta saya sangat malu sebagai konsultan dan selaku Sarjana Teknik Sipil,"tambahnya.

Nanti kita kroscek pekerjaan tersebut dan kita hitung, nanti akan ketauan volumenya dan kualitasnya," tutupnya.

Saya selaku Putra daerah PALI dan selaku Aktivis nanti kita akan buat surat laporan ke penegak hukum," ujar HS (39).

Pekerjaan tersebut juga sudah menyalahi aturan UU sebab ptidak ada papan informasi, tidak tau berapa nilainya, berapa panjangnya,serta dari dinas apa,di duga Kontraktor dengan sengaja ingin mengelabui masyarakat," tutup EB.AB,(adv/tim berita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages