Bupati PALI Ucapkan Terima Kasih Kepada Polda Sumsel Atas Diresmikan Mapolres PALi - DutaOnline

Post Top Ad


Bupati PALI Ucapkan Terima Kasih Kepada Polda Sumsel Atas Diresmikan Mapolres PALi

Share This
PALI DUTAONLINE.CO.ID
Kapolda Sumsel Irjenpol Drs Firli Bahuri MSi secara resmi mengesahkan pembentukan Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kabupaten PALI.

Seremoni yang berlangsung di halaman Mapolres PALI, kawasan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi itu, juga bersamaan dengan peresmian Mapolres Kabupaten Muratara.
 Pantauan media ini, kegiatan itu juga dihadiri oleh Bupati PALI dan jajaran, Gubernur Sumsel H Herman Deru, Perwakilan Pangdam II Sriwijaya, anggota DPRD Provinsi Sumsel, dan undangan lainnya.

Pada prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah, Kapolda menetapkan AKBP Yudi Suhariyadi SIK sebagai Kapolres PALI dan AKBP Adi Witanto sebagai Kapolres Muratara.
 Pada sambutannya, Kapolda mengatakan bahwa sengaja pelantikan dan peresmian Mapolres PALI dan Muratara dilakukan hari ini, Mengingat besok harus apel nasional di Jakarta.

"Sehingga besok sudah bisa ikut apel bersama Kapolri di Jakarta," cetusnya Seperti yang diliris media hari Selasa (12/11-2019)
 Ditambahkan bakal Ketua KPK itu, bahwa dengan APBD yang besar yakni Rp1,6 Triliun dan jumlah penduduk yang hanya 187 ribu. Maka PALI selayaknya akan maju pesat. Namun syaratnya situasi politik harus aman dan nyaman.

"Jika situasi tertib dan kondusif, tentu aktivitas masyarakat akan menjadi lancar. Peluang investasi juga terbuka lebar, karena PALI ini banyak sekali potensinya," tutur Kapolda.

Sementara itu, Bupati PALI mengucapkan terima kasih pada Kapolda atas diresmikannya Mapolres PALI. Ia berharap situasi keamanan PALI akan semakin kondusif.

"Tentu harapan kami, PALI akan semakin tertib. Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres PALI," tukasnya(red/kp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages