Dinkes Muba Peringati HKN Serta Gelar Berbagai Macam Perlombaan.

Muba - dutaonline.co.id  -- Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin menggelar berbagai acara perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 di halaman kantor Dinas Kesehatan Muba Rabu (27/11/2019).

Dalam acara ini dinas kesehatan Muba mengambil tema yang diangkat adalah ," Menciptakan SDM Unggul Cerdas Milenial menuju Muba Maju Berjaya,"

Kepala Dinkes Muba dr H Azmi Dariusmansyah, MARS dalam sambutannya yang di sampaikan Sekretaris Dinkes dr Arios Saplis mengatakan,  acara Puncak HKN ke 55 telah dilaksanakan kemarin 26 November 2019 bergabung dengan Hari Guru Nasional di Stable Berkuda Sekayu.

Puncak acara tersebut telah dilaksanakan Launching PSC 119 dan Aplikasi Simpus Keluang oleh Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin
Selain acara tersebut, tambahnya Dinas Kesehatan juga menyelenggarakan senam bersama dan dilanjutkan dengan berbagai rangkaian perlombaan yakni Lomba Senam Kreasi, Lomba Moto Kinerja, Lomba MC dan lomba lainnya.

Lanjutnya, tujuan digelarnya perlombaan ini untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama tenaga kesehatan diwilayah Kabupaten Musi Banyuasin selain itu juga untuk mengingatkan kita agar selalu peduli akan arti pentingnya kesehatan bagi kehidupan kita sehari-hari karena setiap kegiatan rutinitas harus berawal dari badan yang sehat sehingga terciptanya SDM yang Unggul” pungkasnya.(sbg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama