Ketua MUI Muba Hadiri Pengajian Tafsir Alquran Di Kelurahan Kayu Ara - DutaOnline

Post Top Ad


Ketua MUI Muba Hadiri Pengajian Tafsir Alquran Di Kelurahan Kayu Ara

Share This
Sekayu - dutaonline.co.id -- Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan Mengadakan Pengajian Tafsir Alquran pada 14 - 18 Rabiul Awal 1441 H atau 11 - 15 November 2019 di Aula Mansurin Kelurahan Kayuara.

Hadir dalam acara pengajian tafsir Alquran Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Muba Drs.H.Thamrin Nawawi MP.di serta ketua DPD LDII Kabupaten MUBA H.Daud Sobri S.Pdi,
Dewan penasehat Dpd LDII Kabupaten Muba H.Ahmadi
Serta Wanhat H.Ichwan Samsudin serta hadir H.Muhamad Daud Ali Dewan Guru dari pondok pesantren Gading Mangu Perak Jombang Jawa Timur yang sengaja didatangkan dari pondok pesantren yang cukup terkenal di pulau Jawa ,serta beberapa tokoh masyarakat kelurahan kayuara serta kecamatan sekayu.
Dalam sambutannya ketua DPD LDII Kabupaten Musi Banyuasin H.Daud Sobri SPdi berterimakasih kepada ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) atas kedatangannya serta arahan serta nasehatnya yang telah disampaikan selanjutnya kami senantiasa akan terus mengembangkan usaha dakwah ini yang Rahmatan lil alamin juga terus mendukung program Muba maju berjaya.

Dalam kesempatan pengajian tafsir ini ketua MUI Kabupaten Muba memberikan sambutan bahwa tugas pokok MUI ini adalah membimbing membina dan mengayomi umat islam,seperti mengadakan pengajian tafsir Alquran pada malam hari ini.

Kewajiban setiap muslim adalah menuntut ilmu lalu diamalkan dan mengajak orang lain dan jangan mudah terhasut dengan paham radikal.

Ketua MUI berharap kegiatan pengajian tafsir Alquran ini dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkala sehingga kita dapat mengkaji isi dan kandungan Alquran secara lengkap dari Juz satu sampai Juz tigapuluh dan atas nama Majelis Ulama Indonesia Musi Banyuasin mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya atas terselenggaranya pengajian tafsir Alquran oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia.(sbg)

1 komentar:

  1. Semoga Alloh memberi kebarokahan untuk semua warga indonesia yg mengistimewakan, mengutamakan firmanNya

    Karena islam memang rohmatan lil'alamiin

    Semoga seluruh rakyat indonesia bisa memahami Al Quran. dengan benar..

    آمين يارب العالمين

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages