Pembangunan Jembatan Talang Bulang Mengejar Progres. - DutaOnline

Post Top Ad


Pembangunan Jembatan Talang Bulang Mengejar Progres.

Share This
Pali - dutaonline.co.id --  Pembangunan jembatan Talang Bulang di Kabupaten Pali sedang dikerjakan pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.
Dengan biaya Enam Milyar lebih.

Menurut keterangan pihak PU Rudi Susilo ST oada Rabu (13/11/2019) mengatakan ,"Bahwa pembangunan jembatan Talang Bulang ini menghabiskan dana sebesar Rp.6.737.243.582,26.yang diambil dari APBD.

Pembangunan jembatan Talang Bulang dilaksanakan sesuai specifikasi yg berlaku mulai dari mutu dan metode pelaksanaan serta kami akan mengejar progres agar segera selesai pembangunan sesuai jadwal "Ujar nya.

Disinggung tentang apa hambatan dilapangan terkait pekerjaan jembatan ini Rudi menjelaskan,"Hal ini tidak dapat di pungkiri banyaknya masalah yg di hadapi dilapangan terkait pelaksanaan pembangunan terkait areal lokasi yg padat arus lalu lintas dan merupakan jembatan vital akses jalan utama menuju Pendopo Pali yg di gunakan masyarakat dan jalan akses mobil bertonase berat serta mobil pertamina dan mobil industri minyak kelapa sawit dengan beban di atas 20 ton.

Masyarakat sangat berharap sekali jembatan ini dapat segera selesai karena akan membantu arus mobilisasi masyarakat.

Seperti yang dituturkan ibu Rani yang melintasi jalan ini menuturkan," Saya setiap hari melewati jalan ini pak untuk membeli bahan buat jualan sayur dirumah,kami berharap jalan ini cepat selesai dikerjakan,dan berterimakasih jembatan nya sudah diperbaiki," Ujar nya.

Dengan sekuat tenaga PUBMTR dengan segala upaya membuat jembatan sementara dgn kontruksi besi melebihi spek yg di minta hanya jembatan kayu untuk mengimbangi tonase yg melebihi batas yg lewat diatas jembatan sementara.Selanjutnya mutu beton yg di laksanakan menggunakan ready mix dengan komposisi dan mutu yg dijaga dengan kuality control yang ketat," Pungkas Rudi.(sbg/tim berita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages