Angkringan Tempat Biasa di Karimun Di Amuk Sijago Merah. - DutaOnline

Post Top Ad


Angkringan Tempat Biasa di Karimun Di Amuk Sijago Merah.

Share This
Kepri.dutaonline.co.id - Kamis (12/12) Salah satu lokasi Karimun yang biasanya dikenal Angkringan selalu menyajikan berbagai macam kuliner.Namun apa hendak dikata sekitar pukul.04.35 nyaris rata dengan tanah disebabkan amukan sijago merah.

Sony salah seorang warga setempat mengatakan,sebelum kejadian terjadi dilokasi Angkringan tidak ada tanda tanda aktivitas memasak.Bahkan sejumlah karyawan sedang melakukan istirahat secara bersama sama," kata Sony.
Dengan adanya suara mengejutkan diluar,sepertinya sedang ada kejadian ingin mengetahui ternyata kobaran api sudah membesar dengan terasa panik sambil membangunkan rekan rekannya dengan maksud menyelamatkan diri,begitu sebaliknya teringat dengan anak saya yang masih berumur 3 tahun langsung kita bawa keluar rumah," jelasnya.

Terpisah salah satu karyawan Yanto menjelaskan, dari kepanikan dengan adanya kejadian api mulai merambah bangunan,beruntung teringat dua karyawati yang sedang istirahat dalam kamar sempat kita tarik keluar kalau tidak entah apa jadinya mas,"ungkap Yanto kepada wartawan dutaonline.

Saat ditanya,sumber api yang begitu cepat merambah bangunan, penyebab dari mana," sebut Yanto untuk sajauh ini belum kita ketahui dengan jelas dari mana sumbernya.Namun ada yang mengatakan api berasal dari belakang rumah biar bagaimanapun pada saat itu semua karyawan sedang panik," terangnya.
Dari hasil pantuan dilapangan terlihat kepulan asap dampak dari sisa puing puing atap bangunan yang hangus terbakar beruntung saja tidak terjadi korban jiwa.Namun sebaliknya tim inafis Polres Karimun sedang melakukan olah TKP sedangkan pihak pemilik Angkringan yaitu Pakde Blangkon sedang diminta keterangan oleh pihak kepolisian. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages