Diduga 3 Ton Solar Timbunan Disegel Disperindag. - DutaOnline

Post Top Ad


Diduga 3 Ton Solar Timbunan Disegel Disperindag.

Share This
Kepri Dutaonline.co.id- Rabu (11/12) Dari hasil laporan warga tepatnya di Rt 02/05 Bukit Melati,Sungai Pelengut Kecamatan Sagulung Kota Batam ditemukan 3 ton solar di duga timbunan terpaksa disegel oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam.

Kepala Dinas Disperindag Kota Batam,Gustian Saat dikonfermasi awak media mengatakan, berdasarkan laporan warga,bersama pihaknya masih melakukan indikasi dengan adanya temuan 3 ton solar dalam tangki," kata  Gustian.

Menurutnya dua tangki yang berisi solar sudah kita lakukan penyegelan sementara,sebagian dibagi dalam 4 tempat atau wadah sedangkan 3 tangki berisi 900 liter solar dan satu drum penuh lainya berisi solar sebanyak 200 liter,kemungkinan besar temuan solar tersebut nantinya akan kita laporkan ke Pertamina."jelasnya

Terpisah ketua Rt 02 Bukit Melati,Hermanto merasa terkejut, melihat banyak orang sedang berkumpul di depan rumahnya,ternyata saat keluar rumah warga ramai membincangkan tentang adanya penimbunan minyak solar. Bahkan tidak menyangka sebuah bengkel malah digunakan penimbunan BBM subsidi," terangnya.

Saat ditanya,apakah pak Hermanto selaku ketua Rt sudah mengetahui hal ini sebelumnya,"ungkap Hermanto dengan nada kesal sejauh ini tidak kita ketahui bahkan sebaliknya saya sendiri merasa terkejut dengan adanya panggilan Sekretaris Lurah,yang katanya ada penimbunan solar dilingkungan saya terus terang merasa kaget," tukasnya.

Dari hasil pantuan media Dutaonline,bahwa pemilik bengkel bernama Gusman yang diketahui telah melakukan penimbunan minyak solar sebanyak 3 ton, pada kenyataanya dalam penuturan Gusman merupakan milik orang lain.Padahal bengkel tersebut diketahui sudah beroperasi selama satu tahun, sebagian warga belum paham apakah selama ini bengkel merupakan sarang penimbunan minyak solar. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages