Jelang Nataru Miras Hasil Razia Dimusnahkan Polres Tanjung Pinang. - DutaOnline

Post Top Ad


Jelang Nataru Miras Hasil Razia Dimusnahkan Polres Tanjung Pinang.

Share This
Kepri.dutaonline.co.id - Kamis (19/12) Menjelang perayaan natal dan tahun baru (Natura) telah dilakukan pemusnahan ribuan botol miras oleh pihak Kapolres Tanjung Pinang merupakan hasil razia.

Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Muhammad Iqbal saat disambangi sejumlah awak media mengatakan, ribuan botol miras tentunya dengan jenis macam merek telah kita lakukan pemusnahan merupakan hasil razia menjelang perayaan natal dan tahun baru nanti,"  kata Muhammad Iqbal.

Persiapan keamanan telah kita lakukan yaitu personil lebih kurang 150 orang anggota yang meliputi jajaran Polres Tanjung Pinang telah kita persiapkan, begitu juga sebalik ribuan botol miras lebih kurang 500 botol telah kita lakukan pemusnahan,"ujarnya.

Menurutnya,dengan dilakukan pemusnahan minuman keras, sebut Muhammad Iqbal  untuk mengantisipasi adanya pesta minuman keras terutama menyambut perayaan natal dan tahun baru.
 Pada dasarnya, perayaan tahun baru,kadang dilakukan secara berbeda beda,khususnya para kaulah muda,seperti pesta narkoba dan minum minuman keras tentunya harus kita lakukan antisipasi,"jelasnya.

Persiapan pengamanan menjelang tahun baru,lanjut Muhammad Iqbal menambahkan akan dilakukan pengamanan secara terbuka dan tertutup.Selain itu pihaknya akan membubarkan jika ditemukan perayaan hingga larut pagi terutama ditempat tempat umum,"imbuhnya.

Saat ditanya,bagaimana nantinya bila ditemukan adanya pesta narkoba atau jenis minuma keras dengan alasan merayakan pergantian tahun baru yang hanya satu kali dalam setahun khususnya para kaula mudah," terang Muhammad Iqbal tetap kita lakukan tindakan tegas dan sanksi hukum,apalagi himbuan sudah kita lakukan sebelumnya agar tidak merayakan hari natal dan tahun untuk menggunakan pesta narkoba dan minuman keras," tegasnya. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages