Menjelang Pelantikan.BMKJ Sepakat Dengan Terwujudnya Organisasi Kemasyarakatan. - DutaOnline

Post Top Ad


Menjelang Pelantikan.BMKJ Sepakat Dengan Terwujudnya Organisasi Kemasyarakatan.

Share This
Kepri.Dutaonline.Co.Id - Minggu (8/12) menjelang pelantikan pengurus wilayah badan musyawarah keluarga jambi (DPW BMKJ) masa bhakti 2019/2024,melakukan susunan persoanalia tepatnya diaula kantor Kemenag Batam yang dihadiri seluruh anggota BMKJ, rapat anggota sepakat secara bersama sama demi terwujudnya organisasi ke masyarakatan.

Dewan Pertimbangan BMKJ,H,Rahman Usman saat menyampaikan kata sambutannya, melalui organisasi badan musyawarah keluarga jambi (BMKJ) merupakan organisasi yang menyatukan keluarga jambi yang ada di Batam ini, dalam organisasi BMKJ bukan profit orintik melainkan kemasyarakatan," kata H,Rahman Usman.

Menurutnya,dengan terbentuknya organisasi BMKJ berkomitmen untuk kemajuan Batam menjadi yang lebih baik.Disamping itu pulah orang jambi dapat kita harapkan untuk menempati jabatan selama ini kita hanya jadi penonton melalui organisasi ini,mari kita bersatu untuk kemasyarakatan,"imbuhnya.

Terpisah H,Hudri Syam menjelaskan dengan terbentuknya organisasi BMKJ tak lain hanya ini mengedepankan untuk menuju perubahan,tidak hanya itu dalam organisasi tersebut dapat memberikan kontribusi kepada pemerintahan melalui Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Ormas atau insan pers,dengan tujuan segala kegiatan yang kita lakukan dapat terpublikasi dengan baik,"terangnya.

Sementara Ketua Umum BMKJ Nur Muhammad membenarkan,melalui penyusunan personalia dalam kepengurusan BMKJ yang kita lakukan pada hari ini,telah kita sepekati secara bersama sama,arti kata  menjelang pelantikan  yaitu pada tanggal 19 Januari 2020 mendatang,persiapan sudah kita siapkan dengan matang,dari mulai undangan,lokasi hingga persiapan komsumsi arti kata tinggal mengatur waktu saja," ujarnya.

Saat ditanya,dalam persiapan pelantikan pengurus BMKJ masa bhakti 2019/2024 mendatang,dalam undangan siapa? saja yang diperkirakan hadir dalam undangan tersebut," Nur Muhammad menjawab untuk saat ini masih dalam penyusunan,yang jelas ketua DPW BMKJ,para bupati gubernur,wali kota tinggal menunggu waktunya saja," paparnya.(Mul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages