Nur Muhammad' Terpilih Sebagai Ketum BMKJ Tingkat Provinsi Kepri. - DutaOnline

Post Top Ad


Nur Muhammad' Terpilih Sebagai Ketum BMKJ Tingkat Provinsi Kepri.

Share This
Kepri Duta Online.Co.Id Rabu (4/12) Berdasarkan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Badan Musyawarah Keluarga Jambi,(BMKJ) tepatnya pada hari minggu (1/12) lalu, dilaksanakan pemilihan pengurus yaitu Muswil BMKJ tepatnya di Kantor Kemenag Batam dihadiri masing masing  perwakilan Kabupaten kota seprovinsi Jambi. Nur Muhammad terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum (Ketum) BMKJ tingkat provinsi Kepri..

H,Rahman Usman selaku penerima mandat,saat menyampaikan dalam kata sambutanya,bahwa dengan rasa syukur pelaksanaan yaitu pembentukan badan musyawarah keluarga jambi (BMKJ) dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar. Disamping itu BMKJ yang kita selengarakan saat ini,sifatnya bukan otonomi daerah namun merupakan organisasi yang berinduk dipusat,sehingga BMKJ Provinsi,Kabupaten/Kota memiliki jaringan konektivitas ke pusat terutama" Di era repormasi peranan organisasi sangat penting," kata H,Rahman.

Selain itu,hasil pemilihan pengurus BMKJ tingkat provinsi Kepri yang sudah terbentuk nantinya akan kita laporkan kepengurus pusat,tentunya menyangkut pengukuhan pada tanggal 19 Januari 2020 mendatang tepatnya di Batam yaitu ketua umum terpilih telah struktur dan terorganisasi,"jelasnya.

Terpisah ketua terpilih Nur Muhammad,S,Pd.M,Pd mengatakan kepada awak media ini, dengan terpilihnya diri saya selaku ketua BMKJ akan berupaya mengembangkan amanah sebaik baik mungkin secara bersama sama. Tentunya dalam suatu organisasi untuk selalu aktif dan berperan terutama untuk memajukan warga jambi yang ada di provinsi Kepri,tanpa ada dukungan dari semua pihak organisasi tidak bisa berjalan dengan baik," terangnya.

Saat ditanya, dalam struktur di organisasi BMKJ kalau boleh tahu daftar nama nama seperti, nama ketua,sekretaris hingga bendahawaran bisa dipaparkan, jawab Nur Muhammad, selaku ketua yaitu saya sendiri, Ketua harian, H,Budi Dermawan, Sekretaris umum,H Syamsul Ibrahim, Bendaharawan, M,Sopwan, SE,MM untuk sementara ini,itu duluh yang dapat kita uraikan,selanjutnya nama nama anggota tetap kita cantumkan untuk masing masing perwakilan kabupaten kota terutama warga Jambi yang ada di perantuan Batam ini,"paparnya. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages