Warga Parit Antara Keluh Resah Minta Jalan Diperbaiki - DutaOnline

Post Top Ad


Warga Parit Antara Keluh Resah Minta Jalan Diperbaiki

Share This
Jambi Dutaonline.Co.Id - Minggu (8/12)  Warga  yang berada diparit antara Lani Kelurahan Nipanjang II,Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjab Timur selalu menjadi sorotan publik.Pasalnya jalan lingkungan tepatnya di Rt 01 Rw 10 kondisinya sudah rusak parah,sehingga warga keluh resah agar jalan tersebut diperbaiki.

Agus  Sobri,salah seorang warga setempat mengatakan kepada awak media ini, sejauh ini,kondisi jalan yang berada di parit antara lani memang selalu menjadi keluhan warga,apalagi jalan tersebut merupakan jalan lingkungan yang kerap dilalui warga," kata Agus.

Menurutnya,usulan perbaikan selalu sering kita ajukan baik itu melalui Rt setempat hingga pihak kelurahan.Namun hasilnya belum juga ada upaya untuk melakukan perbaikan,padahal kondisinya sudah cukup parah," jelasnya.

Terpisah warga lainya Daus menambahkan, dengan kondisi jalan yang ada saat ini,memang sudah selayaknya dilakukan perbaikan,terutama saat musim hujan jalan tersebut sangat licin dan berlobang bahkan sangat sulit dilalui terutama warga yang menggunakan kenderaan roda dua," ujarnya.

Saat ditanya,dengan usulan perbaikan apakah sebelumnya jalan tersebut sudah diusulkan melalui musrenbang," sebut Daus menyangkut usulan dalam musrenbang memang sudah diajukan tapi sebaliknya yang kita harapkan tak kunjung ada perhatian dari pemerintah setempat," terangnya.

Sementara Camat Nipah Panjang Helmy Agustinius. SE ketika di konfirmasi terkait keluhan warga menegaskan akan mengakomodir perbaikan jalan tersebut dengan melalui prosedur mengingat lokasi tersebut sangat dibutuhkan oleh warga setempat.

“kita akan lakukan kordinasi dengan pihak kelurahan dengan melalui musrenbang, kalau memang nantinya menjadi skala preoritas pada tahun 2020 mendatang kita akan akomodir."Terangnya. (Firdaus/Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages