Giat Bhakti Sosial Merupakan Bentuk Kepedulian. - DutaOnline

Post Top Ad


Giat Bhakti Sosial Merupakan Bentuk Kepedulian.

Share This
 
Jambi.dutaonline.co.id - Jum' at (10/1) Jajaran kapolsek Kecamatan Mendahara dalam hal ini melakukan giat bhakti sosial tepatnya warga yang berada di jalan Ampera Rt 06 Kelurahan Mendahara Ilir Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur merupakan bentuk kepedulian terutama warga yang kurang mampu.

Kapolsek Kecamatan Mendahara,Iptu, Rahmat Damaiandi.S.H. saat disambangi awak media ini mengatakan, melalui pelaksanaan bhakti sosial yang kita lakukan saat ini,tentunya ingin berbagi kecerian dalam suka dan duka, terutama menyangkut bantuan yang akan kita berikan sasaranya adalah warga yang kurang mampu," kata Rahmat.

Disamping itu,giat bhakti sosial merupakan wujud kepedulian,tentunya melalui peranan Bhayankari selaku ranting Mendahara Ilir yaitu Ibu Sri Utami Damaiandi ikut serta dalam kegiatan ini bersama Bhayankari lainya secara bersama sama memberikan bantuan secara simbolis," ujar Rahmat selaku Kapolsek Kecamatan Mendahara.

Saat ditanya, jenis bantuan apa saja yang akan kita berikan terutama kepada warga yang kurang mampu," sebut Rahmat melalui bhakti sosial merupakan giat dari jajaran polsek,begitu juga sebaliknya untuk jenis bantuan seperti beras,telur,indomie hingga dana santunan sasarannya benar benar warga yang memang kurang mampu,biarkan bagaimanapun sikap kepedulian selalu kita tanamkan untuk selalu berbagi," jelasnya.

Sementara penerima bantuan Nursimah mengatakan,dengan adanya bantuan yang kita terima melalui Polsek Mendahara beserta Bhayangkari dan jajaranya sangat bersyukur dan berterima kasih sekali dengan bantuan yang diberikan kepada kami,apalagi saya hanya berstatus seorang janda dan memiliki tanggungan beban masih serba kekurangan terutama dalam perekonomian,"terang Nursimah.

" Yang jelas dengan adanya bantuan ini paling tidak sudah meringankan beban penderitaan kami sekeluarga, tentunya dari Polsek secara tidak langsung mereka sudah peduli dengan kondisi warga yang kurang mampu," pungkasnya. (Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages