Pemprov Jambi Ajak PT. Rimba Palma Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Jalan - DutaOnline

Post Top Ad


Pemprov Jambi Ajak PT. Rimba Palma Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Jalan

Share This
DUTA ONLINE.CO.ID minggu(26/1)

Jambi. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi berupaya untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, diantaranya membangun jalan umum. Dalam pembangunan jalan tersebut,  Pemprov Jambi tidak hanya mengandalkan anggaran pemerintah semata, namun juga melakukan kerjasama dengan dunia usaha, dengan tujuan agar semakin banyak jalan umum yang bisa dibangun.

Berkaitan dengan hal tersebut, Jumat (24/1) sore, bertempat di Ruang Rapat Sekda Kantor Gubernur Jambi, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj.Sekda) Provinsi Jambi mewakili Pemprov Jambi menandatangani kerjasama dengan PT. Rimba Palma Sejahtera Lestari, yang diwakili oleh Direktur PT. Rimba Palma Sejahtera Lestari, Mr. Bryan, tentang Peningkatan Kapasitas Jalan dan Pemanfaatan Jalan Sentot Alibasa, Palmerah. Pemprov Jambi menggandeng PT. Rimba Palma Sejahtera Lestari utuk membangun jalan provinsi.

PT Rimba Palma Sejahtera Lestari adalah perusahaan pembangkit listrik (biomass), yang lokasi kerjanya di Selincah. Perusahaan ini mulai beroperasi tahun 2013 di Provinsi Jambi.

PT Rimba Palma Sejahtera Lestari akan membangun (meningkatkan kapasitas) jalan tersebut dengan konstruksi rigid beton, dengan panjang jalan 770 meter dan lebar 8 meter.

Pj. Sekda Provinsi ambi, H.Sudirman,SH,MH mengapresiasi niat baik dari PT Rimba Palma Sejahtera Lestari. Sudirman menekankaan bahwa yang paling penting dari kerjasama ini adalah harus ada komitmen terhadap apa yang disepakati, artinya jalan tersebut harus betul-betul dibangun, dan ketika ada kerusakan-kerusakan, diperbaiki. (Firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages