Reses Anggota DPRD Tanjab Timur di Mendahara Menampung Aspirasi Masyarakat - DutaOnline

Post Top Ad


Reses Anggota DPRD Tanjab Timur di Mendahara Menampung Aspirasi Masyarakat

Share This
Jambi.dutaonline.co.id. Rabu (15/1) Dalam rangka untuk melakukan pembangunan tentunya melalui usulan. Hal ini dilakukan anggota DPRD Kabupaten Tanjab Timur melakukan reses tepatnya di aula Kantor Camat Kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjab Timur dengan tujuan menampung aspirasinya masyarakat.

Camat Mendahara Amri Juhardy dalam kata sambutanya mengatakan,melalui reses ini bersama anggota DPRD Tanjab Timur merupakan wakil ketua di DPRD dengan tujuan ingin menampung aspirasi masyarakat terutama yang berkaitan dengan pembangunan memang menjadi landasan utama," kata Amri.

Selain itu,dari usulan masyarakat yang berkaitan dengan pembangunan,tentunya melalui dorongan dan motifasi dari anggota DPRD itu sendiri,apalagi potensi pembangunan belum begitu semuanya tersentuh khususnya diwilayah Kecamatan Mendahara.Oleh sebab itu apa yang sudah menjadi usulan dari masyarakat tentunya anggota DPRD dapat memila prioritas mana pembangunan yang diutamakan," terangnya.

Wakil Ketua DPRD Tanjab Timur, Saidina Hamzah.S E. saat disambangi awak media ini mengatakan, reses merupakan instusi dengan tujuan memberikan gagasan kepada masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan pembangunan,begitu juga sebaliknya yang berkaitan dengan anggaran," kata Saidina Hamzah.(Mul).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages