Romi Hariyanto hadir pada Tabligh Akbar Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 74

JAMBI DO.co.id Jum,at(3/1)Tanjabtim.Da Rangka Menyambut Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Republik Indonesia Ke 74, Departemen Agama Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengadakan Tabligh Akbar bersama Penceramah KH. Fahruddin Noor.

Kegiatan di adakan dihalaman MTSN Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Rantau Rasau Kamis malam (2/1/2020).

Terlihat minat ratusan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang berada di Kecamatan Rantau Rasau cukup tinggi menyaksikan Tabligh Akbar yang mengambil tema Umat Rukun Indonesia maju. Mari Kita Instropeksi Diri dan Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah Swt sebagai Landasan Moral dalam Melaksanakan.

Acara tersebut di hadiri Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE, Kakan Kemenag Kabupaten Tanjab Timur M. Jamrizal, M. pd,Kapolres  Tanjab Timur, AKBP Deden Nurhidayatulah, SH, SIK, Camat Rantau Rasau Budi Wahyu, S.S.TP, Polsek Rantau Rasau Iptu Nelson Hasibuan beserta anggota, Danramil 419-04 /Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan beserta anggota, para kades dan lurah, para udangan lainnya.

Bupati Romi Dalam sambutannya, " mengajak seluruh masyarakat Tanjab Timur untuk berlomba menuju kebaikan.

Semua yang hadir saya ucapkan," semoga mendapatkan bekal dan tambahan ilmu yang berguna untuk menjalani kehidupan kedepannya,"ucap Bupati Romi.

Bupati Romi juga memberikan hadiah paket utama Umroh kepada yang mendapatkan nomor undian lewat Doorprize kepada saudari Ibnatusholiha siswi MTS Al-HIDAYAH Sk 21 Bangun Karya Kecamatan Rantau Rasau utusan PSHT MADIUN lahir Rantau Makmur 28 Desember 2005 anak dari Bapak: Arifin, Ibu : Erni sofiyanti. Bupati berharap kepada nama tersebut agar nantinya benar-benar melaksanakan umrohnya dengan baik,"harap Bupati Romi.

Sementara itu, KH. Fahruddin Noor dalam ceramah agamanya terlebih dahulu menyampaikan apresiasinya kepada Bupati, Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur yang memiliki visi misi membangun dan merakyat.

Ia menambahkan, Hal ini merupakan salah satu bagi pemimpin untuk menjalani amanah rakyat. Barang siapa yang langkah kakinya diniatkan untuk menjalankanya, maka akan dimudahkan oleh Allah Swt langkah kakinya menuju surga.

Menurutnya hal itu dikarenakan Allah Swt itu sangat dekat, lebih dekat dari urat nadi manusia. Maka, sangat mungkin Allah mendengar dan mengabulkan doa hamba hambanya dengan syarat hambanya menjalankan perintah Allah Swt dan menjauhi segala larangan-Nya. (Firdaus).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama