Budi Harianto Spd Kembali Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Abab - DutaOnline

Post Top Ad


Budi Harianto Spd Kembali Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Abab

Share This
DUTAONLINE.CO.ID

Pali Abab pemilihan ketua Karang Taruna Kecamatan, Sabtu(1/3-2020) di aula gedung serbaguna Desa Betung Selatan Kecamatan Abab Kabupaten PALI Dari tiga calon ketua, Budi Harianto Spd.kembali terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kecamatan Abab periode 2020-2025

Setelah mendapatkan 7 suara dari dua calon lainnya dari delapan Desa di Kecamatan Abab jumlah 12 suara

Dalam Kesempatan  Itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Devi Harianto diwakili Ketua DPD Kabupaten PALI Purwanto Bidang Olahraga menyampaikan semoga ketua tirpilih bisa menjalankan roda organisasi  tersebut dan jangan pakum setelah terpilih.

Setelah sudah dipastikan siapa yang terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Abab bisa cepat nya di kukuhkan calon terpilih.

Lanjut  Purwanto  memgatakan temu karya ini akan diserahkan kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten Pali untuk dikirim agar dibuatkan surat keputusan (SK) nya. 

Sementara itu, Budi Harianto Ketua Karang Taruna yang terpilih menambahkan, sesuai visi misi mulya mewujudkan Karang Taruna Kecamatan Abab yang bekarya, unggul, mandiri dan islami di Kabupaten Pali, dia akan merangkul  pemuda dan membina Karang Taruna Di Desa Desa yang di Kecamatan Abab

"Saya akan menghidupkan kembali  organisasi  Karang Taruna ini. Untuk Seandainya  dalam 3 bulan sesudah dilantik tidak berjalan, saya wajib mundur dan di berhentikan.  Tapi, karena pemuda meminta negeri memanggil, maka amanah ini akan saya jaga sebaik baiknya,"(ita/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages