Dodi Reza Alex Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Kabag keuangan Setda Muba.

Dutaonline.co.id miggu (16/2)

Muba, - Resepsi pernikahan Dian Fitriyanti, SE, Putri pertama Bapak Muhammad Ali SIP, MSi dan ibu Novelka Yunaida, S.Pd  dengan M. Arief Hidayatullah A,Md putra keempat dari bapak Ir. Hazairin.( Alm) dan ibu Nuryati bertempat di Gedung  Darma Wanita ( 16/02/20 )

Muhammad Ali SIP. MSi yang sehari - harinya sebagai kepala bagian (kabag) Perencanaan dan Keuangan di Setda Muba.

Resepsi tersebut di hadiri tamu kehormatan Anggota DPRD Provinsi Sumsel Susi Emelda Beni, anggota DPRD Muba Ziahturher dari Nasdem , Alfian dari Perindo , Bupati Muba DR, H. Dodi Reza Alex, Sekda Muba H. Apriadi  Dandim 0401 Muba, Mewakili Polres Muba, unsur Kepala OPD Pemkab Muba, staf Ahli Para asisten kabupaten Muba, Alim Ulama, tokoh Masyarakat , hadir juga Direktur PDAM Tirta Musi serta undangan lainya yang memenuhi Gedung Darma Wanita di jalan Merdeka Sekayu.

Akad nikah di laksanakan pada hari Sabtu ( 15/02/20) di kediaman Mempelai Perempuan jalan Peltu Yusuf Ulak kelurahan Serasan Jaya.

Kata sambuatan  tuan rumah di sampaikan oleh Bupati Muba, DR.H. Dodi Reza Alez, dan sambuatan mewakilin para tamu undangan di sampaikan oleh Sekda Muba H. Drs Apriadi.

Dalam sambuatan baik Bupati Muba Dodi Reza Alex maupun Sekda Muba Drs H. Apriadi sama untuk mengajak para tamu undangan agar mendoakan kedua mempelai menjadi keluarga yang Sakinah Mawarda Warohma, dan menjadi keluatga yang berbahagia.(sbg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama