DPD Golkar Jambi Segera Gelar Musda - DutaOnline

Post Top Ad


DPD Golkar Jambi Segera Gelar Musda

Share This
DUTA ONLINE.CO.ID Jum.at(7/2)
Endria Putra : Hasil Musda Golkar Penentu Arah Dukungan Pilgub Jambi 2020


Jambi.Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Jambi dalam waktu dekat akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) tingkat Provinsi Jambi. "Hasil musda merupakan penentu arah dukungan Partai Golkar di pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi pada Pilkada serentak tahun 2020, terang Endria Putra saat dihubungi via whatsApp pada Kamis (6/02/20)

Ketua Panitia Pelaksana Musda Golkar Provinsi Jambi Endria Putra menambahkan,  pelaksanaan musda Golkar Provinsi Jambi sudah siap termasuk tempat dan panitia, jadwalnya tinggal menunggu arahan dari DPP.

Ditanya Mengenai kriteria Calon Ketua DPD I, Endria Putra mengatakan, "Sebagai ketua panitia kita hanya pelaksana hajatan musda, yang jelas semua syarat untuk menjadi ketua DPD 1 sudah tertuang dalam AD/ ART partai golkar.

"harapan kami sebagai fungsionaris partai GOLKAR adalah agar siapapun nanti yang terpilih menjadi ketua DPD I merupakan  orang yang bena benar berniat untuk membesarkan partai."pungkas Endria

Perlu diketahui, sejumlah nama yang masuk bursa kandidat merupakan bakal calon Gubernur (Bacagub) Jambi. Ada Walikota Jambi Sy Fasha, Bupati Sarolangun Cek Endra (CE), Bupati Merangin Al Haris, Bupati Tebo Sukandar dan anggota DPR RI Hasan Basri. (Firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages