Dua Wakil Rakyat Muba Kunjungi Tes SKD CPNS di GOR Ranggonang Muba

Dutaonline.co.id Senin(10/2)

Muba - Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Musi Banyuasin meninjau kegiatan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS yang diadakan di GOR Ranggonang pada hari ke 2 pelaksanaan tes CPNS. minggu (9/2)

Endi Susanto SE dari partai PAN wakil komisi 1  dan Alfian dari komisi 4  dari Partai Perindo menyempatkan diri meninjau pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS disela sela kesibukannya sebagai wakil rakyat.

Kedua wakil rakyat ini pun melihat secara langsung kegiatan penyelenggaraan tes cpns ini mulai melihat komputerisasi peserta tes yang ada di ruangan serta fasum toilet dan tempat parkir tak luput dari pantauan mereka berdua

" Alhamdulillah pelaksanaan tes SKD CPNS ini berlangsung baik dan kita lihat persiapan fasilitas mulai dari sarana prasarana kesiapan tempat komputer tenaga kesehatan lapangan parkir sudah disiapkan dengan baik" jelas Endi yang berdampingan dengan Alfian pada saat wawancara.

Kedua wakil rakyat inipun selesai meninjau pelaksanaan tes skd cpns dan mengajak beberapa awak media untuk makan nasi bungkus bersama secara merakyat di taman depan rumah dinas bupati.(sbg)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama