Gubernur Jambi Fachrori Umar Resmikan Gedung Tenis Indoor (Diskepora) Jambi - DutaOnline

Post Top Ad


Gubernur Jambi Fachrori Umar Resmikan Gedung Tenis Indoor (Diskepora) Jambi

Share This
DUTAONLINECO.ID

Jambi. Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum meresmikan Gedung Tenis Indoor Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Provinsi Jambi, di samping Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jambi, Senin (03/02/2020).

Dalam peresmian tersebut, Fachrori mengajak semua pihak terkait, semua pemangku kepentingan untuk Bersama-sama, bekerjasama, dan bersinergi meningkatkan prestasi tenis Provinsi Jambi

Fachrori berharap diresmikannya lapangan tenis indoor dapat menjadi fasilitas olahraga untuk meningkatkan prestasi dan menghasilkan bibit-bibit baru generasi muda dibidang olahraga tenis di Provinsi Jambi, yang selanjutnya dapat diproyeksikan ke level yang lebih tinggi lagi.

“Saya sangat mengharapkan akan muncul bibit baru dari generasi muda khususnya di bidang olahraga tenis, selain itu, saya juga minta generasi muda untuk selalu meningkatkan  kebersamaan mempererat persatuan dan kesatuan bagi seluruh insan olahraga di Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Menurut Fachrori, tenis lapangan merupakan cabang olahraga yang cukup populer dikalangan masyarakat, namun masih terbatasnya sarana, menjadikan olahraga ini sulit untuk dimainkan oleh masyarakat lainnya, salah satunya masalah lapangan yang jumlahnya sangat terbatas.

Dirinya juga berharap agar masyarakat turut memajukan tenis, agar potensi atlet dapat ditingkatkan secara optimal. ”Tenis di Provinsi Jambi dapat terus kita tingkatkan sehingga potensi dan bakat atlet tenis dapat termanfaatkan secara optimal dan permasalahan-permasalahan pembinaan serta hambatan finansial selama ini dapat kita atasi bersama,” terang Fachrori.
(Firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages