Rapat Rutin dan Arisan TP PKK Nipah Panjang Pererat Silaturahmi

DUTAONLINE.CO.ID

Tanjabtim. Arisan / Pertemuan rutin PKK Kecamatan Nipah Panjang Diisi dengan penyuluhan Sekaligus arahan persiapan kaderJambore tingkat kecamatan Tahun 2020
Program Arisan PKK rencananya akan dilaksanakan pada setiap bulan oleh TP PKK Kecamatan Nipah Panjang. Pelaksanaan arisan / pertemuan rutin kali ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Nipah Panjang Ibu Melati Kencana. SP, Ketua TP PKK Kelurahan beserta anggota lingkup Kecamatan Nipah Panjang,pengurus dan anggota TP PKK Desa se kecamatan Nipah Panjang, dan seluruh Anggota TP PKK lingkup Kecamatan Nipah Panjang.

Arisan / Pertemuan rutin PKK Kecamatan Nipah Panjang  kali ini dilaksanakan pada hari kamis tanggal 20 Pebruari 2020 bertempat di aula kantor Camat Nipah Panjang.
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh ketua TP PKK Kecamatan Nipah Panjang Ibu Melati Kencana. SP, yang mana juga hadir Camat Nipah Panjang Helmy Agustinius.SE selanjutnya pada kegiatan tersebut dilakukan pengarahan persiapan Kader Jambore tingkat kecamatan. Diharapkan dengan kegiatan ini persiapan dalam mengikuti jambore berjalan dengan lancar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama