Antisipasi Corona Pemda Kecamatan Nipah Panjang Semprotkan Disinfektan ke Rumah Ibadah - DutaOnline

Post Top Ad


Antisipasi Corona Pemda Kecamatan Nipah Panjang Semprotkan Disinfektan ke Rumah Ibadah

Share This
DUTAONLINE.CO.ID

Tanjabtim.Camat kecamatan nipah panjang Helmy Agustinius. SE turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona di wiliyah kecamatan nipah panjang didampingi Kapolsek kecamatan nipah panjang Iptu. M.Taufik Nabila.STK.SIK, M. Arif Kurniawan Pratama. Sstp. Lurah, Satuan Polisi Pamong Praja, Damkar,Team puskesmas.minggu (22/3/2020).

Penyemprotan kali ini dilakukan di beberapa Mesjid dan Fasilitas kantor pemerintah di wilayah kecamatan nipah panjang.

Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan pada rumah ibadah (mesjid) spesialis menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap dengan membawa tabung cairan disinfektan, dengan melakukan penyemprotan di setiap sudut ruangan.

Helmy Agustinius mengatakan, Kecamatan nipah panjang telah melakukan penerapan pencegahan penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat ibadah seperti mesjid dan fasilitas pekatanya

Helm juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tidak panik namun tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan dengan pola hidup bersih dan sehat serta apabila ada keluarga sedang flu atau demam agar segera membawa ke puskesmas untuk diperiksa."imbuhnya
Helmy juga berharap semoga kampung halaman khususnya kecamatan nipah panjang dijauhkan dari marabahaya atau virus corona. "harapnya.(firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages