Lawan Covid 19,Bupati PALI Menyerahkan Bantuan APD Posko Covid 19 Desa Benakat

DUTAONLINE.CO.ID kamis(16/4)

PALI, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) , Ir. H Heri Amalindo,MM menyerahkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Petugas Garda Terdepan yang selalu siaga di posko Covid-19, Sekaligus Peresmian Biogas Rumah Tangga yang berada di Desa Benakat Minyak, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI Rabu, (15/04/2020).
"APD saat ini sangat sulit didapatkan, maka bantuan APD ini diharapkan dapat membantu para petugas jaga di posko siaga Covid-19 Kabupaten PALI ini dalam menjalankan tugas, agar tetap terjaga keselamatan dan kesehatannya,"Heri Rabu, (15/04/2020).
poto Bupati ir H Heriamalindo MM cek biogas di Desa Benakat Pali

Heri mengatakan, saat ini petugas jaga posko yang terdiri dari Tim Gabungan, merupakan bagian dari garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 atau Virus Corona karena berhadapan langsung dengan masyarakat terutama pemudik yang datang dari kota-kota besar yang masuk dalam zona merah Virus Corona. 
poto Bupati PALI nyalahkan lampu gantung biogas dgn masyarakat Desa Benakat


"Kita ketahui bersama, bagaimana para petugas di posko siaga ini bekerja, mereka langsung berhadapan dengan para pemudik yang datang dari kota besar yang termasuk zona merah Virus Corona. Untuk itu, perlindungan bagi petugas juga sangat penting, salah satunya dengan penggunaan APD,"pungkasnya.#red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama