Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 PALI,,Didirikan Bilik Sterilisasi R4 R2

DUTAONLINE.CO.ID minggu(5/4-2020)

PALI - Dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendirikan bilik sterilisasi khusus kendaraan roda empat diperbatasan.
Ketua Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten PALI, Junaidi Anuar SE MSi mengatakan, pembangunan bilik sterilisasi khusus kendaraan roda empat tersebut sebagai upaya percepatan pencegahan penyebaran covid-19 ke Kabupaten PALI.
Ini bukti keseriusan Gugus Tugas untuk mencegah masuknya covid-19 masuk ke PALI. Kita juga begitu serius melakukan pemeriksaan bagi warga yang menggunakan kendaraan roda empat saat ingin masuk ke kabupaten PALI," katanya.

Junaidi menerangkan, sudah sebagian posko pemantauan dipasangi bilik sterilisasi, terutama di enam pintu perbatasan
"Bilik sterilisasi sudah dipasang di tiga posko yakni posko di Desa Talang Bulang, di Desa Muara Sungai dan di Desa Sedupi. Untuk posko lainnya segera di pasang, " terangnya.

 Dilanjutkannya, dengan dipasangnya bilik sterlisasi ini bisa mematikan virus yang menempel di kendaraan tersebut dan petugas yang melakukan pengecekan juga nisa lebih aman.

"Kami Satgas Gugus penangganan covid-19 akan berupaya bekerja semaksimal dan seoptimal mungkin menjaga pintu perbatasan. Kami ingin  memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten PALI," tukasnya.(red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama