Camat Nipah Panjang Blusukan Sosialisasikan Wacana New Normal Ke Warga - DutaOnline

Post Top Ad


Camat Nipah Panjang Blusukan Sosialisasikan Wacana New Normal Ke Warga

Share This
Tanjabtim DO.co.id Mengantisipasi penerapan New Normal atau memasuki tatanan kehidupan yang baru,namun tetap melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19, Oleh sebab itu, camat nipah panjang Helmy Agustinius.SE melakukan sosialisasi dalam menghadapi New Normal  ke tengah masyarakat.kamis (18/06/2020).
Tampak camat Nipah Panjang beserta staf melaksanakan blusukan ke salah-satu desa di kecamatan Nipah panjang yakni Desa Bunga Tanjung dalam agenda kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 menghadapi wacana new normal.

Helmy Agustinius.SE menyampaikan,Dengan adanya wacana masa New Normal bukan berarti masyarakat menganggap bahwa keadaan sudah seperti biasa,namun tetap mematuhi anjuran dari pemerintah.

"Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,dengan memakai masker,cuci tangan serta membatasi diri dengan kegiatan yang tidak terlalu penting."katanya

Helmy juga berharap kepada masyarakat agar dapat ikut andil dalam mensosialisasikan pola hidup sehat dalam menghadapi penyebaran covid-19."harapnya(firdaus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages