Danramil 401-04/BL Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Tungkal jaya - DutaOnline

Post Top Ad


Danramil 401-04/BL Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Tungkal jaya

Share This
Dutaonline.co.id - Muba, -Danramil 401-04/BL kapten inf Suprayitno hadiri acara serah terima pisah sambut Camat Tungkal jaya Kabupaten Muba diwarnai dengan suasana haru dari pejabat camat lama Valentino S.Stp M,SI kepada pejabat camat baru Muhamad Aswin. S.StP., di Pendopo Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba Senin (29/06/2020).


Pisah sambut dihadiri Tokoh Agama Alim Ulama SeKecamatan tungkal jaya, Tokoh masyarakat, Kades Sekecamatan Tungkal jaya, Danramil 04/BL Kapten Inf Suprayitno, Kapolsek Tungkal jaya, Tokoh pemuda, Tamu undangan sekitar 40 orang.

Acara berlangsung dengan hikmad dan tertib sampai dengan selesai di Pendopo Kecamatan Tungkal jaya. Pejabat camat lama Valentino S.Stp M.SI., di dalam sambutanya mengatakan, sebenarnya sangat berat berpisah dengan rekan-rekan semua Bapak-bapak dan Ibu-ibu Kades yang ada di kecamatanTungkal jaya selama menjabat sebagai Camat Tungkal jaya, sudah sangat dekat dengan masyarakat. Kami beserta keluarga secara pribadi meminta maaf 

Kepada semua warga masyarakat di wilayah kecamatan Tungkal jaya jika selama bertugas ada tutur kata dan sikap yang di sengaja atau tidak,kami mohon maaf yang sebesar besarnya,Selanjutnya kami mohon doa restu untuk melanjutkan tugas Selanjutnya ” Ungkapnya.

Kepada pejabat camat yang baru berharap adanya perhatian untuk membangun Kecamatan Tungkal jaya Tugas- tugas camat terdahulu yang belum terselesaikan dapat diselesaikan dengan baik oleh camat yang baru serta dapat bekerja sama dengan instansi yang lain, agar roda pemerintahan berjalan dengan baik.

Komandan Ramil 04/BL di dalam Acara serah terima penyambutan Camat Tungkal jaya menyampaikan Semoga pejabat baru dapat lebih bersinergi lagi secara erat dan baik dalam kerja sama di berbagai bidang demi kemajuan kecamatan Tungkal jaya“Ungkapnya.(sbg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages