Partai Nasdem Telah Mengeluarkan Rekomendasi,, Partai Nasdem Mendukung Ir H Heri Amalindo di Pilkada Pali.2020

PALI DO.co.id sabtu(20/06)

Tensi Pilkada Pali 2020 kembali bergairah, hal tersebut tidak terlepas dari dilanjutkannya hajatan Pilkada Serentak bagi 270 daerah di Indonesia pada 9 Desember akhir tahun ini.
Berkenaan dengan itu, sejumlah Partai Politik (Parpol) satu demi satu mulai terkuak di permukaan, siapa jagoannya yang akan didukung pada perhelatan pesta demokrasi kali kedua bagi masyarakat di Bumi Serepat Serasan. 

Kini giliran Partai Nasdem diketahui telah mengeluarkan dukungan kepada bakal calon Bupati Pali. 
“Benar hari ini rekomendasi Partai Nasdem telah keluar. Partai Nasdem mendukung Ir H Heri Amalindo di Pilkada Pali. 
diserahkan oleh Bapak Gubernur, karena beliau adalah ketua DPW Provinsi,” ujar Sudarmi ST, Ketua DPD Nasdem Pali saat dihubungi portal ini, Senin (15/06/20). 

Lanjut Sudarmi, DPD Nasdem Pali awalnya mengajukan tiga nama Calon Bupati dan dua nama Cawabup ke DPP.  “Namun, berdasarkan survei ternyata yang paling tinggi adalah Ir H Heri Amalindo. Ini bukan survei dari calon tapi survei dari partai,” ujarnya. 
Terkait Calon Wakil Bupati, Partai Besutan Surya Paloh tersebut menyerahkan langsung kepada H Heri Amalindo siapa yang layak sebagai tandemnya. 

“Terkait Wakil, kita serahkan penuh kepada yang bersangkutan,” timpal anggota DPRD Pali tersebut. Dengan telah keluarnya rekomendasi Partai Nasdem, pihaknya dalam waktu dekat akan segera melakukan rapat koordinasi antar kader. “Bahkan, kita akan bikin juga spanduk dengan informasi, bahwa Nasdem mendukung Ir H Heri Amalindo,” pungkasnya #adv

Laporan Buddy
Editor red


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama